Selasa 24 May 2022 12:02 WIB

Genflix Tayangkan Original Series Terbaru

Genflix melihat adanya antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia.

Genflix melihat adanya antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap konten-konten karya anak bangsa.
Foto: istimewa
Genflix melihat adanya antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap konten-konten karya anak bangsa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan penyedia layanan over the top (OTT) streaming berlangganan, Genflix, siap tayangkan original series terbaiknya. tahun ini, Genflix juga melihat akan adanya permintaan antusiasme terhadap konten karya anak bangsa. 

“Ramadhan merupakan bulan penuh syukur dan rahmat, sehingga Genflix juga turut memaknai bulan ini dengan meluncurkan original series terbaru yang menggambarkan kepedulian terhadap sesama, saling belarasa dan mengampuni . Bukan hanya itu, beberapa acara ajakan untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan pun kami gelar secara daring,” kata Greeny Dewayanti, Direktur Genflix, dalam siaran persnya, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga

Judul yang tengah dipersiapkan oleh Genflix diantaranya adalah Cinta Albirru (dibintangi oleh Michelle Joan), Undo (dibintangi oleh Mahardika Yusuf), Tulang Rusuk Menuju Surga (dibintangi oleh Rendy Kjaernett), dan Pulang (dibintangi oleh Dimas Aditya dan Rut Marini). Tema dinamika percintaan terus menerus menjadi pilihan utama pemirsa.

Selama hampir delapan tahun mengembangkan layanan over the top (OTT) streaming untuk pasar Indonesia, Genflix juga semakin optimistis akan pengembangan ekosistem content creation dan perfilman Indonesia. 

Sepanjang tahun 2021, Genflix melihat adanya antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap konten-konten karya anak bangsa. Melihat ini, Genflix juga memberikan beberapa pembaruhan terhadap aplikasinya demi menjaga pengalaman menonton pengguna. Pembaruhan ini meliputi UI/UX yang dibuat lebih modern, intuitif dan user friendly, dimana sekarang terdapat menu baru untuk melihat tayangan LIVE dan CLIP, serta submenu baru untuk melihat pilihan “Movies”, “Series”, “Animation” dan “Live TV”.

Selain itu, Genflix juga  memperbarui in-apss purchase dengan menyediakan opsi metode pembayaran yang lebih variatif dengan menyediakan kolom untuk kode diskon, dan berabagai variasi pembayaran mulai dari kartu kredit, bank transfer, E-Wallet (Visa, Mastercard OVO, Visa, Shopee Pay, LinkAja, Indomaret, Alfamart, dan Dana). 

“Kami percaya untuk tetap menjadi pilihan pelanggan, Genflix terus berinovasi 360 derajat, bukan hanya dengan original series tetapi juga pengembangan produk berkesinambungan dan membuka pasar-pasar baru dengan konten yang bermutu,” tutup Greeny Dewayanti, Direktur Genflix, yang turut merintis lahirnya Genflix.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement