Senin 23 May 2022 16:25 WIB

Timnas Basket Indonesia Raih Emas SEA Games Untuk Kali Pertama

Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 85-81 pada babak final..

Red: Yogi Ardhi

Pebasket Indonesia Marques Terrel Bolden (tengah) berusaha melewati hadangan dua pebasket Filipina dalam laga final bola basket SEA Games 2021 Vietnam di Thanh Tri District Sporting Hall, Hanoi, Vietnam Ahad (22/5/2022). Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 85-81 sehingga memastikan diri menjadi peraih medali emas dan sekaligus merupakan pertama dalam sejarah keikutsertaan Tim Basket Indonesia di SEA Games. (FOTO : ANTARA/Fauzi Saputra)

Pebasket Indonesia Brandon Jawato (kiri) berusaha melewati hadangan pebasket Filipina dalam laga final bola basket SEA Games 2021 Vietnam di Thanh Tri District Sporting Hall, Hanoi, Vietnam,Ahad (22/5/2022). Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 85-81 sehingga memastikan diri menjadi peraih medali emas dan sekaligus merupakan pertama dalam sejarah keikutsertaan Tim Basket Indonesia di SEA Games. (FOTO : ANTARA/Fauzi Saputra)

Pebasket Indonesia Michael Derrick menembakkan bola ke arah basket Tim Filipina dalam laga final bola basket SEA Games 2021 Vietnam di Thanh Tri District Sporting Hall, Hanoi, Vietnam, Ahad (22/5/2022). Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 85-81 sehingga memastikan diri menjadi peraih medali emas dan sekaligus merupakan pertama dalam sejarah keikutsertaan Tim Basket Indonesia di SEA Games. (FOTO : ANTARA/Fauzi Saputra)

Sejumlah pebasket Indonesia berselebrasi usai mengalahkan Tim Filipina dalam laga final bola basket SEA Games 2021 Vietnam di Thanh Tri District Sporting Hall, Hanoi, Vietnam, Ahad (22/5/2022). Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 85-81 sehingga memastikan diri menjadi peraih medali emas dan sekaligus merupakan pertama dalam sejarah keikutsertaan Tim Basket Indonesia di SEA Games (FOTO : ANTARA/Fauzi Saputra)

Timnas basket Indonesia meraih emas SEA Games Vietnam setelah mengalahkan Filipina dalam laga final bola basket SEA Games 2021 Vietnam di Thanh Tri District Sporting Hall, Hanoi, Vietnam,Ahad (22/5/2022). (FOTO : ARIYA Kurniawan/Perbasi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, HANOI -- Pebasket Indonesia Michael Derrick menembakkan bola ke arah basket Tim Filipina dalam laga final bola basket SEA Games 2021 Vietnam di Thanh Tri District Sporting Hall, Hanoi, Vietnam, Ahad (22/5/2022). Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 85-81 sehingga memastikan diri menjadi peraih medali emas dan sekaligus merupakan pertama dalam sejarah keikutsertaan Tim Basket Indonesia di SEA Games. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement