Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Arief Muhammad Jadi Duta Nasi Padang, Ditantang Buka Warung Padang

Senin 23 May 2022 10:43 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy  dan Arief Muhammad

Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy dan Arief Muhammad

Arief Muhammad Jadi Duta Nasi Padang, Ditantang Buka Warung Padang

VIVA – Peran duta bagi pariwisata memang cukup berpengaruh. Buktinya beberapa negara dan industri pariwisata pun gunakan duta untuk memperkenalkan pariwisata mereka dengan memanfaatkan ketampanan, kecantikan dan popularitas para artis. 

Padang merupakan kota yang indah dan terkenal dengan menu makanan yang enak dan bahkan masakan Padang berupa Rendang menjadi makanan nomor satu paling enak di dunia. 

Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy pun mengirimkan surat ke Arief Muhammad yang merupakan influencer dan pebisnis terkenal di Indonesia yang merupakan asli Payakumbuh Sumatra Barat. Untuk di jadikan duta Nasi Padang dan di tantang untuk membuka rumah makan padang. 

"Iya alhamdulillah kita punya putra asli minang dari Payakumbuh menjadi influencer terkenal di Indonesia yaitu Arief Muhammad, makanya saya meminta dia untuk menjadi duta Nasi Padang dan menantangnya untuk membuka rumah makan Padang,” kata  Audy Joinaldy selaku wakil gubernur Sumbar, dalam keterangan tertulisnya. 

"Saya yakin dengan popularitas Arief sebagai influencer dan pebisnis bercitra baik dia mampu mengangkat Padang menjadi sesuatu yang lebih baik mengangkat pariwisata Padang, tapi coba kita lihat aja nanti gimana Arief Muhammad mampu menerima tantangan ini,” tutur  Audy Joinaldy.

Pada 20 Mei 2022 ini Arief Muhammad sangat kaget menerima panggilan dari Wakil Gubernur Sumbar ini, bagi Arief ini merupakan satu kehormatan baginya di percaya menjadi duta Nasi Padang yang merupakan kampung halamannya. 

"Iya alhamdulillah senang banget pastinya dan bercampur kaget juga ketika saya dapat panggilan dari pak Audy Joinaldy wakil gubernur Sumbar, ternyata saya dipercaya menjadi duta Nasi Padang dan di tantang untuk buka rumah makan padang lagi," ujar Arief Muhammad. 

"In shaa ALLAH aku akan berusaha melakukan sesuatu yang terbaik menerima kepercayaan ini yang diberikan kepadaku, semoga rumah makan padang yang aku buka ini menjadi ciri khas yang sangat kuat untuk pariwisata Padang,” kata Arief.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA