Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

Ari Lasso Konser Perdana Pasca Idap Kanker, Akui Sampai Merinding

Ahad 22 May 2022 07:53 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Allo Bank Festival 2022.

Allo Bank Festival 2022.

Ari Lasso kembali gelar konser setelah menjalani perawatan sakit kanker.

VIVA – Penyanyi Ari Lasso kembali menghentakkan Istora Senayan Jakarta dalam hari kedua Allo Bank Festival yang digelar malam ini, Sabtu, 21 Mei 2022. Penampilan Ari Lasso ini menjadi penampilan perdananya pasca menjalani operasi kanker yang diidapnya beberapa waktu belakangan. 

Menurut pantauan VIVA di lokasi, Ari Lasso membawakan lagu Misteri Illahi. Di tengah penampilan Ari Lasso, vokalis Padi Reborn, Fadly ikut bergabung menyanyikan lagu tersebut. 

Ari Lasso yang tampil dengan menggunakan blazer hitam malam ini bahkan sempat mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil kembali menyapa para penggemarnya malam ini. 

“Malam ini saya bisa enggak berkata-kata selain bersyukur kepada Tuhan karena bisa tampil lagi berkat doa kalian semua. Mari kita rayakan ini dengan angkat tangan,” kata Ari Lasso. 

 

Ari Lasso juga sempat beberapa kali membungkukkan badannya di hadapan para penonton. Selain itu Ari Lasso juga sempat memberikan flying kiss ke segala penjuru arah penonton yang hadir di Istora Senayan Jakarta. 

Tidak hanya sampai di situ Ari Lasso juga kembali berduet dengan Fadly dengan membawakan lagu sobat milik Padi Reborn. Suasana malam ini dengan penampilan keduanya benar-benar memanaskan suasana Istora Senayan. 

Fadly dan Ari Lasso juga terlihat sering mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama hingga akhir lagu yang mereka bawakan. 

Selain bersama dengan Fadly Pari Reborn, Arijuga tampil membawakan lagu Hampa. 

“Ini pertama kalinya saya nyanyi setelah 10 bulan berjuang,” kata Ari Lasso sebelum tampil membawakan lagu Hampa. 

Dalam momen itu Ari Lasso sempat mengaku merinding bisa kembali bernyanyi bersama dengan para penonton setelah 10 bulan lamanya berjuang melawan kanker. 

“Aku merinding,” kata Ari.

Ari Lasso juga sempat merekam momen tersebut menggunakan ponselnya. Ari juga nampak begitu bahagia dengan menyanyi bersama para penonton. 

“Kalau saya tadi tidak kuat-kuat saya akan meneteskan air mata,” kata Ari Lasso.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA