Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Bocoran Stranger Things 4, Lebih Gelap dan Menyeramkan

Sabtu 21 May 2022 20:37 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Stranger Things 4.

Stranger Things 4.

Bocoran Stranger Things 4, Lebih Gelap dan Menyeramkan

VIVA – Serial Netflix, Stranger Things 4 akan segera tayang pada 27 Mei 2022 mendatang. Musim keempat serial drama fiksi ilmiah horor ini akan menghadirkan kelanjutan kisah geng Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawannya melawan makhluk dan kekuatan misterius yang menyerang kota tempat tinggal mereka, Hawkins, Indiana.

Menurut Noah Schnapp, pemeran Will Byers, musim keempat serial ini jauh lebih gelap dan kelam. Bahkan, ia sendiri mengaku ketakutan saat menonton dua episode pertamanya.

"Lebih gelap, itu sangat gila. Aku ingat saat aku menonton dua episode pertama karena mereka hanya mengirimkan ke kita empat episode pertama. Dan itu bikin aku syok betapa gila dan seramnya," ujar Noah dalam konferensi pers online Stranger Things 4 yang turut dihadiri VIVA belum lama ini.

"Karena setiap musim itu aku ngomong ke media kalau ini lebih gelap, tapi saat aku nonton musim ini aku benar-benar ketakutan untuk beberapa bagian. Jadi sudah pasti lebih gelap dan menyeramkan," lanjutnya.

 

Sementara Charlie Heaton yang memerankan Jonathan ditanya mengenai bagaimana rasanya membintangi sebuah serial dengan aktor dan aktris muda lain yang sebaya dengannya.

"Kami mulai membintangi serial ini bersama-sama dan usia kami juga seumuran. Bekerja bersama teman-teman sebaya dan mengalami pengalaman gila bersama di setiap musim, saling memahami apa yang kita alami sangat membantu. Kami juga bertumbuh bersama karakter yang kami perankan," ungkapnya dalam kesempatan yang sama.

Kisah cinta para tokoh di Stranger Things juga menjadi daya tarik serial ini. Salah satu pasangan yang banyak disukai fans adalah Dustin Henderson yang diperankan Gaten Matarazzo, dan Suzie yang diperankan Gabriella Pizzolo.

Saat ditanya apakah Stranger Things 4 akan menghadirkan kelanjutan kisah cinta pasangan ini, Gaten enggan memberikan bocoran. Tapi ia mengatakan bahwa ia sangat senang dengan loveline karakter yang ia perankan itu. Bahkan, sambil bercanda, ia menyebut kisah cinta Dustin dan Suzie sangat ikonik layaknya kisah-kisah cinta karya Shakespeare. 

 

"Aku tidak tahu. Tapi itu akan sangat menyenangkan untuk ditonton orang-orang dan sangat menyenangkan aku lakukan. Akan sangat luar biasa. Tapi serial ini adalah kisah yang tak pernah berakhir. Dan aku rasa kita hanya harus menunggu dan melihat saat serial ini dirilis. Aku tidak mau memberi spoiler," ucapnya.

Diketahui, proses syuting Stranger Things 4 juga sempat terdampak pandemi COVID-19 yang melanda dunia. Proses produksi mereka terpaksa dihentikan saat kasus COVID-19 sedang melonjak. Meski begitu, Saddie Sink, yang memerankan tokoh Max Mayfield mengatakan bahwa ia dan para cast lainnya tetap saling berkomunikasi dan menyemangati satu sama lain.

"Waktu itu kami harus berhenti syuting karena COVID-19. Kami bahkan tidak tahu kapan kita bisa lanjut bekerja lagi. Tentu saja, kami selalu keep in touch satu sama lain selama itu," ungkapnya.

"Padahal waktu itu kami lagi semangat banget kembali syuting untuk musim keempat ini, tapi tiba-tiba harus berhenti karena COVID-19, entah sampai kapan. Aku ingat itu sangat menyebalkan dan kami sangat amat bersyukur akhirnya bisa kembali melanjutkan syuting," tambahnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA