Sabtu 21 May 2022 19:56 WIB

Nyanyikan 'Hot Sauce', NCT Dream Hebohkan Penonton Istora Senayan

Nyanyikan 'Hot Sauce', NCT Dream Hebohkan Penonton Istora Senayan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
NCT Dream
NCT Dream

VIVA – NCT Dream berhasil memanjakan para penggemar. Malam ini, Jumat 20Mei 2022, kelima member NCT Dream Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung dan Renjun tampil energik untuk menyapa para penggemar Tanah Air.

Hadir dalam peluncuran bank digital, kelima member NCT Dream tampil menggunakan pakaian serba hitam. Untuk memanaskan suasana di Istora Senayan, kelima anggota NCT Dream membawakan lagu Hot Sauce.

Memasuki intro awal musik, para penggemar sudah tak bisa membendung kebahagiaan mereka.

Lantaran untuk pertama kalinya bisa kembali melihat NCT Dream secara langsung setelah sejumlah kegiatan seperti konser k-pop selama dua tahun karena pandemi COVID-19.

 

Mengikuti irama musik Dreamers juga ikut bersama menyanyikan ‘Hot Sauce’ bersamaan dengan kelima member NCT Dream. Istora Senayan juga terlihat berubah menjadi lautan hijau seiring dengan lambaian lightstick Dreamers.

Suasana semakin memanas saat koreo NCT Dream memasuki reff lagu ‘Hot Sauce’. Terlebih ketika Jeno berpindah ke posisi ke depan dan langsung menarikan gerakan khas dari ‘Hot Sauce’.

Setelah area Istora Senayan memanas, NCT Dream langsung membawakan lagu kedua yang berjudul ‘Ridin’. Tak kalah dengan ‘Hot Sauce’, lagu ‘Ridin’ juga memiliki euforia tersendiri bagi Dreamers.

Dengan lighting yang bertransisi menjadi ungu, NCT Dream berhasil mengajak Dreamers untuk bernyanyi bersama. Penampilan NCT Dream sendiri berhasil mengobati kerinduan konser K-Pop di Tanah Air.

Beberapa penggemar juga terlihat mengabadikan momen dan membawa poster dari masing-masing idola mereka.

Selain NCT Dream sejumlah penyanyi tanah air diketahui juga menjadi bintang tamu hari ini dalam acara Allo bank beberapa diantara Kahitna, Raisa, Rizky Febian dan Dewi Perssik.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement