Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Sapa NCTZen, Jisung NCT Dream Terkesima Makanan Indonesia

Sabtu 21 May 2022 09:05 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Aksi panggung NCT Dream hebohkan penonton Istora Senayan

Aksi panggung NCT Dream hebohkan penonton Istora Senayan

NCT Dream menyapa para penggemarnya di Istora Senayan

VIVA – NCT Dream menyapa para penggemarnya di Istora Senayan setelah sebelumnya pada Maret 2020 lalu menggelar konser di Istora Senayan. Kedatangan lima member NCT Dream ini menjadi kedatangan idol K-Pop pertama di Indonesia pasca pandemi COVID-19 yang merebak di dunia sejak 2020 lalu.

“Kalau tidak salah NCT Dream datang ke Indonesia Maret 2020?,” tanya presenter Indra Herlambang, di Istora Senayan Jakarta, Jumat malam 20 Mei 2022.

“Betul sekali,” jawab para member NCT Dream.

Lebih lanjut, para member mengungkap kebahagiaan mereka bisa datang kembali ke Indonesia. Jeno misalnya mengaku suasana malam ini begitu luar biasa.

“Luar biasa tentunya rasanya senang sekali datang ke sini terakhir kami datang untuk konser tapi tahun ini datang suasananya luar biasa,” kata Jeno.

Sementara itu, Jisung juga masih mengingat kesannya datang di Indonesia pada 2020 lalu. Dimana dirinya mendapat kesan baik terutama saat mencoba makanan Indonesia.

Suasana yang menyenangkan juga masih dirasakannya ketika datang kembali ke Indonesia kali ini untuk menyapa NCTZen.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada fans Indonesia karena menyambut kami dengan luar biasa saya dulu ke sini saya ingat makanan Indonesia enak banget jadi saya inget mendapatkan kesan yang baik dan saya saat ini disambut dengan baik sekali,” kata Jisung.

Sementara itu, Chenle juga mengaku suasana malam ini jauh tak kalah serunya saat dia datang untuk konser di bulan Maret 2020 lalu.

“Dua tahun lalu ke sini pun luar biasa dan saat ini juga lebih luar biasa daripada dia tahun lalu. Saya senang sekali,” ujar Chenle.

Di momen ini juga kelima member NCT Dream Chenle, Jisung, Jaemin, Jeno, Renjun juga memberikan sedikit bocoran tentang album terbaru mereka yang berjudul ‘Beat Box’ yang direncanakan rilis pada 30 Mei 2022.

Salah satunya dengan memberikan sedikit bocoran lirik dan koreo.

“Terima kasih,” kata para member.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA