Sabtu 21 May 2022 20:00 WIB

Gaya Romantis Kahitna Bikin Salting Penonton Istora

Gaya Romantis Kahitna Bikin Salting Penonton Istora

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kahitna
Kahitna

VIVA – Kahitna berhasil membuat menyihir penonton di Istora Senayan sejak penampilan pertamanya. Kahitna menjadi salah satu pengisi acara peluncuran bank digital yang juga dihadiri oleh boyband K-Pop NCT Dream sebagai bintang tamu.

Pada penampilan perdananya, Kahitna membawakan lagu ‘Cantik’. Mario, Carlo dan Hedi Yunus juga sempat memuji para penonton malam ini yang didominasi oleh wanita.

"Cantik-cantik banget," kata Kahitna memuji penonton.

Selain itu, Kahitna juga mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama dengan mereka.

 

"Kita nyanyi bersama ya, cantik.., nanti kalau dipanggil cantik jawabnya apa?,” kata Mario.

“Apa,” kata penonton.

“Cantik,” kata Kahitna memulai lagu.

“Apa,” jawab penonton.

“Ingin rasa hati berbisik,” lanjut lagu Kahitna.

Selain itu, Kahitna malam ini juga berhasil membawa galau para penonton di Istora Senayan dengan berkolaborasi bersama Raisa dengan menyanyikan lagu ‘Mantan Terindah’.

Para penonton yang hadir kemudian bersama-sama menyanyikan lagu tersebut sambil melambaikan light stick NCT Dream atau dengan menyalakan lampu flash di ponsel mereka.

Suasana semakin memuncak saat Raisa menyanyikan bagian reff dengan high note. Para penonton kemudian memberikan sorakan tanda mereka begitu menikmati lagu yang dibawakan Raisa dan Kahitna.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement