Senin 23 May 2022 10:35 WIB

Bikin Gemes, Lucunya Member NCT Dream Bicara Bahasa Indonesia

Bikin Gemes, Lucunya Member NCT Dream Bicara Bahasa Indonesia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Aksi panggung NCT Dream hebohkan penonton Istora Senayan
Aksi panggung NCT Dream hebohkan penonton Istora Senayan

VIVA – Lima member NCT Dream, Chenle, Jisung, Jaemin, Jeno, dan Renjun sukses mengobati kerinduan NCTZen tanah air dengan tampil secara langsung di Indonesia. Jumat malam, 20 Mei 2022, kelima member NCT Dream diketahui menyapa penggemar dengan membawakan empat buah lagu mulai dari Hot Sauce, Ridin, Hello Future dan Glitch Mode.

Tidak hanya membawakan empat buah lagu tersebut saja. Kelima member NCT Dream juga sempat diajak bermain games bersama host yakni Indra Herlambang dan Astrid Tiar.

Kedua host tersebut mengajak kelima member NCT untuk bermain kata dengan menggunakan bahasa Indonesia. Dimana nantinya orang yang terakhir bertugas untuk menyampaikan kalimat bahasa Indonesia yang telah diberikan oleh host.

Dalam permainan pertama Chenle diketahui menjadi orang pertama yang bertugas untuk menyampaikan pesan kepada Jisung untuk diteruskan kepada Jaemin hingga Renjun. Kalimat pertama yang disampaikan Indra Herlambang adalah ‘Aku Datang untuk NCTZen atau Sijeuni’.

Mendengar hal itu Chenle sempat tersenyum lantaran kalimatnya yang begitu panjang. Dia kemudian diberi kesempatan untuk mendengarkan kalimat itu sekali lagi.

“Aku..... datang.... Aku datang... untuk....Ali datang untuk..NCTzen... Aku datang untuk NCTZen,” kata Chenle.

Chenle kemudian sempat mengulang kembali kalimat tersebut dan mengarah ke Indra Herlambang untuk memastikan kalimat yang diucapkannya tepat. Chenle kemudian menyampaikan kalimat tersebut kepada Jisung.

Dalam penyampaian kalimat yang dilakukan Chenle ke Jisung hingga ke Renjun sebagai orang terakhir untuk menyampaikan kalimat tersebut nampak tidak ada hambatan.

Namun hal ini berbeda saat games kedua dimana kalimat bahasa Indonesia yang disampaikan Astrid Tiar sempat kesulitan diucapkan oleh para member NCT Dream.

Renjun sebagai orang pertama terlihat aman dalam mengucapkan kalimat bahasa Indonesia untuk disampaikan ke Jeno sebagai orang kedua.  

“Tunggu album baru kami,” kata Renjun. 

Namun saat kalimat tersebut disampaikan kepada Jeno, Jeno nampak kesulitan dalam melafalkan kalimat tersebut. 

“Aku enggak tau terus ngomong apa,” kata Jeno.

Saat itu Renjun kemudian membalik badan Jeno agar bisa menyampaikan kalimat itu kepada Jaemin. 

Astrid Tiar kemudian kembali ke Renjun dan mengajarkan pelafalan kalimat tersebut. Renjun kemudian kembali menepuk pundak Jeno dan mengulang kalimat tersebut. 

“Tunggu album kami,” kata Jeno kepada Jaemin.

Jaemin nampaknya kesulitan dalam membaca gerak bibir Jeno. Sehingga dirinya hanya menangkap kalimat yang tak utuh. 

“Tunggu.. aku..kami.. aku... kari?,” kata Jaemin.

Jaemin kemudian menepuk pundak Jisung dan menyebut kalimat serupa.

“Wowow Jisung Park, tunggu aku kami,” kata Jaemin.

“Tunggu... aku... kami...,” jawab Jisung.

“NCTzen,” kata Jaemin menambahkan.

“Tunggu..aku...kami...NCTZen...beatbox,” kata Jisung.

Jisung kemudian menyampaikan kalimat itu kepada Chenle. Alhasil Chenle mengikuti kalimat yang disampaikan Jisung.  

“Tunggu...aku... kami...NCTZen...beatbox,” kata Chenle.

Sontak saja hal tersebut membuat para NCTZen yang hadir mengungkapkan bahwa kalimat yang disampaikan Chenle salah. Meski begitu para penggemar tetap bahagia dengan tingkah lucu NCT Dream saat berbicara bahasa Indonesia itu. 

“Bagaimana teman-teman m? Tapi tetep keren kan?,” kata Indra Herlambang.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement