Tim MotoGP Gresini Racing Sambut MS Glow For Men Sebagai Partner Baru

Red: Fernan Rahadi

Motor tim MotoGP, Gresini Racing, dengan logo MS Glow For Men.
Motor tim MotoGP, Gresini Racing, dengan logo MS Glow For Men. | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Tim MotoGP yang berbasis di Faenza, Italia, Gresini Racing, menyambut MS Glow For Men sebagai partner baru yang akan bergabung pada sesi balap di Sirkuit Mugello dan seterusnya.

MS Glow For Men adalah produk skincare di Indonesia yang diperuntukkan bagi pria dari semua lapisan masyarakat yang peduli dengan kulit mereka. Dengan jutaan pelanggan di pihaknya, MS Glow For Men bergabung dengan tim balap MotoGP yang didirikan oleh Fausto Gresini, sebagai salah satu brand partner dari Indonesia.

Dengan demikian, MS Glow For Men akan tampil dengan branding yang menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, serta di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

"Ini adalah kemitraan yang sangat cocok karena real men take care of their skin. Dan real men juga mengikuti racing MotoGP," kata bos produk MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana, Jumat (20/5/2022).

Ia menyatakan sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru. 

"Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Dengan kerja sama ini akan memperkuat karakter MS Glow For Men sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerja sama ini, mengangkat merek MS Glow For Men dan mengharumkan nama Indonesia," kata Gilang yang juga Presiden klub asal Malang Jawa Timur, Arema FC itu.

Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini juga menegaskan bahwa kehadiran MS Glow For Men sebagai sponsor tim MotoGP, Gresini bukan hanya untuk kebangggaan produk semata namun lebih luas lagi juga untuk promosi Indonesia ke berbagai penjuru dunia. 

Sementara itu, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini menyatakan senang telah mengumumkan MS Glow for Men sebagai Sponsor Resmi Tim MotoGP Balap Gresini. 

"Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerjasama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya. Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat dan, selain itu, saya percaya bahwa performa kuat kami akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS GLow untuk Men seputar program sponsorship," kata Merlini.

Logo MS Glow For Men sendiri akan menghiasi sisi kanan dan kiri dari motor balap tim Gresini. Ini tentu juga bakal jadi perhatian dunia karena Enea Bastianini kini ada di barisan elit klasemen sementara MotoGP musim 2022.

Pembalap asal Italia itu ada di posisi ketiga dengan 94 poin yang berarti masih terus menjaga peluang untuk dapat jadi juara dunia di akhir musim nanti.  Sementara tim Gresini Racing sendiri ada di peringkat ke-6 untuk kategori tim.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Bastianini Juara, Pelumas Indonesia Ini Berjaya di Ajang MotoGP Lemans

Hasil MotoGP Prancis 2022: Bastianini Juara

Johann Zarco Diganjar Penalti Mundur Tiga Posisi Start di GP Prancis

Target Joan Mir Sebelum Suzuki Benar-Benar Mundur dari MotoGP

Bagnaia Berharap Lanjutkan Momentum di Le Mans

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark