Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

WhatsApp Tidak Tersedia Sementara Waktu & Cara Mengatasinya

Info Terkini | Friday, 20 May 2022, 14:09 WIB

Aplikasi WA juga di gunakan oleh para penggunanya untuk mengirimkan pesan kepada sesama penggunanya, baik itu berupa pesan teks,foto dan media yang lainnya. Whatsapp juga saat ini di gunakan tidak jarang untuk bisa mengirim pesan penting seperti mengirim pesan penting kepada teman kerja dan atasan.

Whatsapp yang tidak tersedia sementara dan cara untuk mengatasinya dengan WA, Mengirim pesan lebih mdah, simple, dan cepat. Dengan anda menyimpan kontak telepon, anda juga bisa mengirim kepada pengguna pesan. Bahkan untuk menggantikan fitur sms yang dulu hanya dengan menggunakan pulsa saja untuk bisa mengirim pesan dan hanya berupa pesan teks saja.

WhatsApp Tidak Tersedia Sementara Waktu

Bahkan juga aplikasi WA bisa lancar kalau di gunakan, Kadang juga aplikasi WA ini juga bisa mengalami gangguan seperti sever weror dan menyebabkan para pengguna WA tidak bisa berkomunikasi dengan yang lainnnya. Mereka pun sementara waktu selama WA mengalami gangguan dan pindah pesan mereka melalui telegram atau messenger facebook.

Kenapa WhatsApp Tidak Tersedia Untuk Sementara Waktu?

1. Memory penyimpanan pada ponsel penuh

2. Server internal pada whatsapp mengalami gangguan

3. Aplikasi belum di update ke versi terbarunya

Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Tersedia Untuk Sementara

Dan dari cara di atas yang saya tulis, Bisa juga di atasi dengan cara di bawah ini Baca Selengkapnya >>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image