Jumat 20 May 2022 09:46 WIB

UCSC Buka Wawasan Baru Bagi Mahasiswa UNM

Kegiatan webinar ini sebagai salah satu wadah bagi mahasiswa dalam berbagi ilmu

Universitas Nusa Mandiri Computer Science Community (UCSC) sukses menyelenggarakan kegiatan Bedah Buku (Bamper IT) dengan judul
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri Computer Science Community (UCSC) sukses menyelenggarakan kegiatan Bedah Buku (Bamper IT) dengan judul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Universitas Nusa Mandiri Computer Science Community (UCSC) sukses menyelenggarakan kegiatan Bedah Buku (Bamper IT) dengan judul "Bagaimana Cara Adaptasi SCRUM di Pemerintahan" karya Amir Syafrudin, M.TI. Acara ini sukses digelar secara daring pada Ahad (15/5/2022) lalu, pukul 10.00-11.00 Wib.

Hadir memberi sambutan, ketua program studi (kaprodi) Magister Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri (UNM), Dr Agus Subekti dengan narasumber Amir Syafrudin sebagai penulis buku.

Dr Agus Subekti, menyampaikan dukungan terhadap terselenggaranya acara bedah buku ini dan berharap kegiatan ini akan menambah wawasan para peserta.

“Bedah buku ini cukup menarik dan bermanfaat bagi peserta kegiatan. Semoga apa yang disampaikan narasumber akan membuka wawasan bagi peserta,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (20/5/2022).

Webinar ini, ia menjelaskan, merupakan salah satu wadah yang disediakan oleh UNM Computer Science Community sebagai tempat diskusi dan sharing ilmu mahasiswa. Kegiatan webinar ini sebagai salah satu wadah bagi mahasiswa dalam berbagi ilmu tentang Ilmu Komputer yang bermanfaat dan berkualitas,” tegasnya.

Selanjutnya, pemaparan bedah buku disampaikan oleh Amir Syafrudin, yang menitikberatkan langkah atau cara adaptasi scrum pada pemerintahan atau dalam aspek yang lain. 

“Tidak ada titik tertentu jika ingin melakukan adaptasi. Labih lanjut, persamaan prinsip perlu dilakukan pada suatu organisasi agar tujuan adaptasi yang lebih baik dapat tercapai,” terangnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement