Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Baru Sembuh, Jimmy Kimmel Kembali Positif Covid-19

Kamis 19 May 2022 12:05 WIB

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih

Jimmy Kimmel positif Covid-19 lagi setelah pulih dari diagnosis pada awal Mei. Ilustrasi.

Jimmy Kimmel positif Covid-19 lagi setelah pulih dari diagnosis pada awal Mei. Ilustrasi.

Foto: EPA
Jimmy Kimmel positif Covid-19 lagi setelah pulih dari diagnosis pada awal Mei

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pembawa acara Jimmy Kimmel kembali dinyatakan positif Covid-19. Ia kembali terinfeksi tak lama setelah pulih dari diagnosis pada awal Mei.

"Saya orang yang positif. Saya dinyatakan positif lagi. Saya merasa baik-baik saja," kata Jimmy Kimmel melalui unggahannya di Twitter pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga

John Mulaney dan Andy Samberg kemudian ditunjuk untuk menggantikannya sebagai pembawa acara di Jimmy Kimmel Live!. Kimmel, sebagaimana dikutip dari People pada Kamis (19/5/2022), mengungkapkan bahwa dia positif Covid-19 pada 2 Mei lalu. Komedian Mike Birbiglia kemudian menggantikannya di acara Jimmy Kimmel Live!.

Kimmel pulih dengan cepat. Tak lama setelah itu, dia kembali tampil di Jimmy Kimmel Live! episode 9 Mei dan bercanda tentang pengalamannya selama positif Covid-19. "Saya dinyatakan positif Covid-19 pada Senin pagi. Pada Jumat sore, virus hanya melihat-lihat tubuh saya dan berkata 'Ayo, kita keluar dari sini'. Saya merasa sangat baik," kata Kimmel.

"Saya menjalaninya dengan mudah. Saya lelah. Saya sedikit sakit kepala," lanjut dia.

Diketahui Jimmy Kimmel Live! tayang perdana di ABC pada tahun 2003. Sejak itu, acara tersebut menjadi acara larut malam terlama di jaringan tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA