Jumat 20 May 2022 14:02 WIB

Main Film Kopi Pahit, Mahalini Kenang Mendiang Ibunda Agar Bisa Nangis

Main Film Kopi Pahit, Mahalini Kenang Mendiang Ibunda Agar Bisa Nangis

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raja Giannuca dan Mahalini berakting dalam film Kopi Pahit
Raja Giannuca dan Mahalini berakting dalam film Kopi Pahit

VIVA – Penyanyi Mahalini saat ini tampaknya semakin serius menekuni karier di dunia akting. Ia terlibat sebagai pemeran utama dalam film berjudul Kopi Pahit, dan beradu akting dengan Nuca. Sebagai informasi, Nuca dan Mahalini merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang sama.

Terjun ke dunia akting bukanlah hal yang mudah, Mahalini mengaku kesulitan saat harus melakoni adegan menangis. Ia mengaku susah menangis.

"Aku itu sulit banget akting kalau lagi nangis karena aku orangnya susah nangis. Anaknya emang mendam tapi susah nangis," kata Mahalini di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 18 Mei 2022.

Karena susah menangis, Mahalini mengaku harus mengingat hal-hal yang bisa membuat dirinya sedih dan menangis. Mahalini akhirnya mengingat mendiang sang ibunda dan berhasil membuatnya menangis.

"Jadi harus mengingat suatu hal yang buat aku sedih. Kemarin aku akting aku ingat mama aku. Aku ingat mama, terus aku putar dulu lagu-lagu yang ngingetin beliau. Aku akhirnya nangis gara-gara aku ingat mama," kata Mahalini.

"Impian mama banget aku bisa berakting, jadi dia pengin banget aku beradu akting dengan siapa gitu, sebelum dia meninggal, dia bilang ‘pengin deh kamu main film’," tuturny menambahkan.

Sebagai informasi, film Kopi Pahit bercerita tentang Gendis (Mahalini) dan Joel (Nuca), pasangan pengantin baru yang baru pulang dari honeymoon di Swiss. Mereka menjalani karantina di hotel selama tujuh hari.

Tapi, karantina tidak seindah honeymoon. Mereka malah berkonflik. Berawal dari Joel yang memesan kopi dan dianggap salah oleh Gendis yang ternyata sedang haid. Menurutnya pantang ngopi kalau sedang haid. Ditambah lagi, Gendis tidak membawa stok pembalut favoritnya dan tidak nyaman pakai pembalut yang dibeli di hotel. 

Ada lagi masalah dari Tasya, mantan Joel yang iseng membuat modus mengucapkan selamat atas pernikahan mereka lewat DM, padahal niatnya flirting ke Joel. Gendis cemburu dan mereka jadi ribut. Hari pertama karantina sudah terjadi letupan emosi di antara mereka.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Joel dan Gendis? Jangan lupa saksikan film Kopi Pahit, tayang di KlikFilm pada 20 Mei 2022.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement