Kamis 19 May 2022 08:16 WIB

Marc Klok: Kami Siap Kalahkan Thailand

Klok selalu menyatakan ingin mengakhiri dahaga gelar buat timnas Indonesia.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih tim nasional (timnas) U-23 Indonesia Shin Tae-yong (kiri) berbincang dengan gelandang Marc Klok (kanan).
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Pelatih tim nasional (timnas) U-23 Indonesia Shin Tae-yong (kiri) berbincang dengan gelandang Marc Klok (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang timnas U-23 Indonesia, Marc Klok, mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi siap jelang menghadapi Thailand di babak semifinal cabang sepak bola putra SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Thien Truong, Kamis (18/5/2022). Laga ini akan kick off pada pukul 16.00 WIB.

Indonesia lolos ke babak semifinal sebagai runner-up Grup A dan mendampingi tuan rumah Vietnam yang keluar sebagai juara grup.

Baca Juga

"Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan," kata Klok dilansir laman resmi PSSI, Kamis. "Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus."

Indonesia sudah puasa medali emas SEA Games selama 31 tahun. Klok selalu menyatakan ingin mengakhiri dahaga gelar buat timnas Indonesia yang kini diarsiteki Shin Tae-yong.

"Seusai kami kalah lawan Vietnam, mungkin orang-orang stres atau panik. Namun, kami harus percaya diri dan melihat target," jelas Marc Klok yang kini juga membela klub Persib Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement