Kamis 19 May 2022 03:53 WIB

Verratti Sebut Semua Pemain PSG Ingin Mbappe Bertahan

Sejumlah klub tertarik menampung Mbappe

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
 Marco Verratti
Foto: EPA-EFE/Ettore Ferrari
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti turut mengomentari situasi Kylian Mbappe. Beberapa hari terakhir, perhatian para penikmat sepak bola tertuju pada Mbappe.

Banyak yang menunggu keputusannya. Tentunya, hanya ada dua pilihan yang harus diambil. Ia bisa bertahan di PSG, atau menuju klub lain.

Kontrak Mbappe di Parc des Princes hingga Juni 2022. Tersisa satu bulan lagi. Jika tak ada perubahan, ia bakal berstatus agen bebas.

Sejumlah klub tertarik menampung yang bersangkutan. Real Madrid berada di garis terdepan. Menurut Verrratti, rekan setimnya itu, harus membuat keputusan sendiri, tanpa dipengaruhi oleh pihak mana pun.

"Itu akan berdampak pada klub, apa pun keputusannya. Saat ini, dia salah satu pemain terbaik dunia, jadi semua kami ingin dia bertahan di sini," kata Verrarri, dikutip dari Dailymail.co.uk, Kamis (19/5).

Meski mereka berteman dekat, Verratti mengaku tak tahu menahu apa yang akan terjadi. Ia dan Mbappe sering bertemu. Baik itu di tempat latihan maupun ketika hendak bertanding.

Tapi tak ada pembahasan seputar kontrak. Menurutnya, itu hal lumrah di klub mana pun. Hanya individu itu yang tahu, apa yang akan diputuskan.

"Saya menunggunya (pernyataan Mbappe), seperti kalian juga," ujar Verratti.

Beberapa kali PSG menyodorkan kontrak baru. Namun Mbappe belum menandatangani proposal tersebut. Ia mengaku ingin fokus ke lapangan terlebih dahulu.

Tapi kini, musim 2021/22 akan segera berakhir. Eks AS Monaco diprediksi akan berbicara mengenai kelanjutan kariernya, pada awal bulan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement