Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Helen Mirren Bakal Terlibat di Prekuel Yellowstone

Rabu 18 May 2022 23:18 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Aktris Helen Mirren dilaporkan terlibat dalam prekuel 'Yellowstone'.

Aktris Helen Mirren dilaporkan terlibat dalam prekuel 'Yellowstone'.

Foto: EPA
Prekuel 'Yellowstone' juga akan melibatkan aktor Harrison Ford.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Helen Mirren dan aktor Harrison Ford dilaporkan terlibat dalam prekuel “Yellowstone”. Paramount+ membagikan berita tersebut melalui Twitter, Selasa (17/5/2022). Paramount+ menyebut acara baru tersebut sebagai kisah asal “Yellowstone”.

"Helen Mirren dan Harrison Ford akan membintangi film berikutnya yang sangat dinanti dari kisah asal “Yellowstone” dari Taylor Sheridan yang datang ke Paramount+. Ini akan memperkenalkan generasi baru keluarga Dutton dan menjelajahi awal abad ke-20,” tulis pernyataan itu dilansir Fox News, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga

Menurut The Wrap, judul proyek ini adalah “1932”. Layanan streaming itu belum membagikan banyak detail, tetapi acara tersebut akan debut pada Desember mendatang.

Penambahan terbaru ke alam semesta “Yellowstone” datang setelah Faith Hill dan Tim McGraw membintangi serial “1883”, yang dirilis pada Februari. “Yellowstone” dilaporkan memulai syuting season 5 dari serial tersebut di Montana pada Maret. 

Serial ini menjadi proyek kembalinya Ford untuk akting TV. Aktor berusia 79 tahun itu terakhir terlihat di serial televisi dalam episode cameo "The Young Indiana Jones Chronicles" pada 1993.

Ford memulai karir aktingnya di TV pada 1960-an di "The Virginian" dan "Mod Squad”, tetapi tidak pernah dipilih untuk peran permanen dalam serial TV. Di sisi lain, Mirren, membuat nama untuk dirinya sendiri dalam serial TV "Prime Suspect”, yang dirilis pada awal 1990-an.

Dia kemudian memenangkan Primetime Emmy Award untuk perannya dalam miniseri "Elizabeth I" dan "The Passion of Ayn Rand”.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA