Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Live Tiktok Masuk Beranda Banyak Penonton, Bagaimana Caranya?

Info Terkini | Wednesday, 18 May 2022, 13:45 WIB
live tiktok masuk beranda banyak penonton

Live streaming di tiktok tapi penonton sepi saja, bahkan tidak ada yang nonton. Bagaimana cara supaya banyak yang nonton? Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk bisa menarik orang menonton live kita. Kali ini admin akan bahas artikel tentang live tiktok masuk beranda banyak penonton versi admin sendiri. Simak selengkapnya berikut ini sampai akhir.

Cara live tiktok supaya ramai

Tiktok memiliki algoritma sendiri untuk bisa live kita memiliki banyak penonton atau masuk beranda tiktok orang lain. Namun sampai saat ini belum ada yang membaca bagaimana algoritma itu. Berbeda dengan fyp konten postingan tiktok yang hampir semua pengguna tiktok paham algoritmanya. Algoritma umum live streaming untuk mendapatkan view yang banya pada umumnnya hanya dari pemilihan waktu live.

Pemilihan waktu live tiktok pada malam menuju tengah malah itu waktu yang tepat. Karena pada waktu itulah banyak orang bersantai dan menggunakan gadgetnya. Namun algoritma lain yang bisa membuat live ramai dalam waktu kapanpun ini pastinya ada. Menurut admin sendiri sesuai pengamatan dan pengalaman dari beberapa live streaming. Live bisa ramai itu berawal dari adanya yang nonton stay beberapa menit. Nah beberapa menitnya ini admin belum tau. Serta jumlah yang nonton stay juga admin masih belum tau. Yang pasti itu semua memiliki batas minimum untuk bisa menjalankan algoritma live tiktok tersebut.

Ada salah satu cara untuk memancing dan mengetahui jumlah view stay pada live tiktok tersebut. Dengan menggunakan jasa buzzer view live tiktok perlahan kita akan mengetahui berapa jumlah minimum view stay pada live tiktok.

Cara analisa

Kita bisa order minimal mulai dari 50 view live tiktok yang stay minimal setengah jam. Jika dalam 10 menit view bertambah lebih dari 50 bahkan bertambah banyak, bisa jadi minimum live tiktok masuk beranda sudah terpenuhi. Jika belum bertambah artinya masih kurang, coba tambah durasinya jadi stay 1 jam. Tapi kita lihat dari orang lain yang live, itu bisa secara cepat memiliki banyak penonton. Artinya mungkin durasi tidak begitu pengaruh atau tidak memerlukan waktu lama. Bisa saja kita tambah minimal jumlah view stay jadi 100. Terus saja bereksperimen hingga menemukan berapa minimum view live tiktok untuk bisa live kita masuk beranda.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image