Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Ini Kegiatan Laznas BSMU Sepanjang Ramadhan 1443 H

Rabu 18 May 2022 21:59 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Fuji Pratiwi

Logo Laznas BSMU. Tema utama kegiatan Ramadhan 1443 H Laznas BSMU adalah Inspirasi Kebaikan.  Kegiatan Ramadhan Laznas BSMU tahun ini dibagi menjadi dua momen yaitu sebelum dan setelah Ramadhan.

Logo Laznas BSMU. Tema utama kegiatan Ramadhan 1443 H Laznas BSMU adalah Inspirasi Kebaikan. Kegiatan Ramadhan Laznas BSMU tahun ini dibagi menjadi dua momen yaitu sebelum dan setelah Ramadhan.

Foto: bsmu.or.id
Kegiatan Ramadhan Laznas BSMU tahun ini dibagi menjadi sebelum dan setelah Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tema utama kegiatan Ramadhan 1443 H Laznas BSMU adalah Inspirasi Kebaikan.  Kegiatan Ramadhan Laznas BSMU tahun ini dibagi menjadi dua momen yaitu sebelum dan setelah Ramadhan.

Untuk kegiatan sebelum Ramadhan, Laznas BSMU mengadakan tarhib atau menyambut Ramadhan, penyaluran paket sembako, dan bersih-bersih masjid. Kemudian pada saat Ramadhan, Laznas BSMU juga menggelar sinergi kegiatan kajian online dan layanan konsultasi serta program kampanye dan penyaluran bantuan.

Baca Juga

Direktur Marketing and Communication Laznas BSMU, Risyad Iskandar, menyampaikan, BSMU hadir untuk menebar kemaslahatan kepada masyarakat. "Hal ini dilakukan dengan menciptakan program berkesinambungan yang menjadi inspirasi kebaikan, peduli, berbagi, untuk kemaslahatan Indonesia," kata Risyad dalam keterangan pers, Rabu (18/5/2022).

Untuk kegiatan menjelang Ramadhan, Laznas BSMU melakukan beberapa kegiatan. Di antaranya tarhib Ramadhan  yaitu kajian Islam dengan target peserta karyawan dan nasabah BSI serta masyarakat umum. Laznas juga melakukan penyaluran paket sembako kepada dhuafa di berbagai wilayah sepekan sebelum memasuki Ramadhan. Kemudian kegiatan sosial bersih bersih masjid yang diperuntukkan pada masjid binaan BSMU dan juga mitra sosial BSI.  

Sedangkan untuk kegiatan pada saat Ramadhan berupa kajian online nasabah prioritas dan nasabah ritel haji dan umrah. Selain itu, ada pula layanan konsultasi baik zakat, priorias, maupun fidyah di delapan kantor Unit Representative Office (URO) BSMU.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA