Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Maia Estianty Restui Dul Jaelani Nikah Muda Hingga El Rumi Tinju

Rabu 18 May 2022 22:42 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Maia Estianty

Maia Estianty

Maia Estianty Restui Dul Jaelani Nikah Muda Hingga El Rumi Tinju

VIVA – Putra bungsu dari Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, yakni Dul Jaelani, sepertinya akan segera naik ke pelaminan mendahului sang kaka Al Ghazali dan El Rumi. Pasalnya, sang bunda Dul Jaelani Maia Estianty sepertinya memberikan lampu hijau terkait hubungannya dengan artis cantik, Tissa Biani.

Hubungan antara Dul Jaelani dan Tissa Biani pun semakin hari terlihat semakin lengket dan mesra, bak perangko yang sulit terpisahkan. Kekasih dari Tissa Biani ini nampaknya mulai menunjukkan keinginannya untuk menikah muda dengan wanita pujaan hatinya tersebut.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Dul Jaelani terkait keseriusannya pada gadis berparas cantik,  Tissa Biani belum lama-lama ini. Tidak sampai disitu, Dul Jaelani juga mengungkapkan niat baiknya untuk menikahi gadis pilihannya tersebut pada tahun depan. 

Hal tersebut diungkapkan oleh putra bungsu Maia Estianty, "Insya Allah taun depan menikah," kata Dul Jaelani pada program Brownis yang tayang pada Jumat (25/12/2020) beberapa waktu yang silam.

Melihat hal positif dari hubungan sang anak Dul Jaelani dan kekasihnya, Tissa Biani yang hampir menginjak kurang lebih satu tahun ini, sang ibunda pun merestui hubungan keduanya.

"Ya kalau memang takdirnya untuk menikah muda ya aku nggak bisa apa-apa," kata Maia Estianty di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (24/3/2021).

Bukti sang ibu merestui Dul menikah dengan Tissa Biani pun ditunjukkan pada saat momen Maia Estianty bertemu dengan orangtua Tissa Biani pada peluncuran film keduanya di salah satu bioskop.

" Ini ibunya Tissa loh, baru pertama kali ketemu sekarang sama calon besan,"ungkap Bunda Maia Estianty pada orangtua Tissa Biani di kanal YouTube milik MAIA ALELDUL TV.

Maia Estianty pun lantas memberikan contoh, ketika dirinya menikah dulu dengan ayah Dul Jaelani, Ahmad Dhani. Di mana dirinya mengungkapkan, jika ia juga dulu pernah mendahului sang kakak untuk lebih dulu berumah tangga.

"Namanya jodoh, kita enggak bisa bilang duluan siapa, duluan siapa, karena jodoh dari Allah. Waktunya juga Allah yang tahu," tutur juri Indonesian Idol tersebut.

Maia Estianty mengaku enggan untuk mencampuri urusan percintaan ketiga putranya. Ia pun mengungkapkan, jika ketiga putranya itu merasa sudah cukup dewasa untuk mengambil keputusan dalam menentukan pendamping hidupnya kelak, begitupun dengan urusan menikah.

Tidak sampai di situ, mantan istri dari Ahmad Dhani tersebut dengan tegas mengatakan jika dirinya tidak ingin melarang keinginan dan niat baik Dul Jaelani yang ingin menikah muda dengan sang kekasih, Tissa Biani.

"Aku enggak pernah melarang-larang melangkahi orang untuk menikah," tambah istri dari Irwan Mussry tersebut.

Namun hingga saat ini, baik Dul Jaelani dan Tissa Biani belum memberikan kepastian dan kejelasan lebih lanjut terkait kapan niat baiknya 'menikah muda' tersebut diwujudkan.

Begitupun dengan Maia Estianty, sebagai orangtua hanya bisa mendoakan yang terbaik dan mengikuti niat baik sang anak.  Selaku orangtua, ternyata ibu kandung dari Al, El, dan Dul ini selalu mendukung apa yang sudah menjadi keinginan  ketiga putranya tersebut. 

Maia Estianty Pun Restui El Rumi ke Ring Tinju

 

Tak hanya Dul Jaelani yang berkeinginan menikah muda, lain halnya dengan putra kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni El Rumi yang baru- baru ini menggegerkan sang ibunda yang ingin tanding tinju.

Baru-baru ini Maia Estianty mengomentari keinginan putra keduanya yakni El Rumi yang ingin melakukan tanding tinju dengan Winson Reynaldi. Sama halnya dengan keinginan serta keputsan Dul Jaelani yang ingin menikah muda, Maia Estianty pun nampak tak ambil pusing soal rencana sang putra yang ingin tanding ke ring tinju.

"Ya aku bilang, 'boleh tinju, asal menang'," ujar ibu kandung dari  Al, El, dan Dul tersebut. Dirinya juga mengaku tidak khawatir dengan adanya benturan atau luka yang akan didapat El Rumi dari pertandingannya di ring tinju.

"Namanya juga olahraga, jadi dia harus terima risiko kalau namanya tinju ya bisa saja bonyok," tambah istri Irwan Mussry ini. Maia Estianty pun mengaku, akan selalu siap memberi dukungan kepada ketiga putranya tersebut.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA