Rabu 18 May 2022 10:39 WIB

Camila Cabello Gantikan Kelly Clarkson di The Voice

Camila Cabello gantikan Kelly Clarkson sebagai pelatih di The Voice.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi keturunan Kuba-AS, Camila Cabello, akan menggantikan Kelly Clarkson sebagai pelatih The Voice season 22.
Foto: EPA-EFE/Peter Foley
Penyanyi keturunan Kuba-AS, Camila Cabello, akan menggantikan Kelly Clarkson sebagai pelatih The Voice season 22.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Camila Cabello akan bergabung dengan panel pelatih untuk menggantikan Kelly Clarkson dalam musim 22 kompetisi menyanyi populer NBC, The Voice. Mantan personel Fifth Harmony ini mengumumkan kabar tersebut melalui media sosial pada Ahad (15/5/2022).

Dalam sebuah unggahan video, Cabello muncul dalam layar terpisah bersama Gwen Stefani, John Legend, dan Blake Shelton untuk menyanyikan lagu hit Mika berjudul "Grace Kelly". Unggahan ini sekaligus mengonfirmasi bahwa ketiga pelatih lainnya bakal kembali di The Voice.

Baca Juga

"Sampai jumpa musim gugur ini #TheVoice," demikian keterangan untuk postingan tersebut, seperti dilansir Fox News, Rabu (18/5/2022).

Pengumuman lainnya juga muncul di Twitter, yang memperlihatkan nama Cabello ditulis dengan huruf tebal berwarna putih di depan kursi merah.  Ini bukan pertama kalinya Cabello melihat panggung The Voice karena musim lalu dia menjabat sebagai penasihat bersama tim John Legend.

 

"Camila memiliki semua pengalaman yang dia butuhkan untuk menjadi penasihat yang sempurna bagi tim kami. Dia telah mengikuti kompetisi menyanyi sebelumnya dan melaluinya dengan sangat baik," kata Legend kala itu.

"Dan jelas, dia adalah artis yang sukses. Semua hal yang dipelajari selama bertahun-tahun ini akan menjadi sangat penting bagi tim kami," tutur Legend.

Cabello tidak asing dengan kompetisi menyanyi. Dia memulai kariernya bersama girl grup Fifth Harmony di X-Factor pada 2012. Selain Cabello, grup ini juga beranggotakan Ally Brooke, Normani, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement