Selasa 17 May 2022 22:03 WIB

Pameran Inovasi Teknologi Kodam III Siliwangi

Pameran dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kodam III/Siliwangi..

Rep: Nova Wahyudi/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung melihat alutsista dan inovasi teknologi saat pameran di Makodam III/Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/5/2022). Pameran dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kodam III/Siliwangi yang diikuti sejumlah Korem, Kodim hingga swasta tersebut guna mengenalkan alutsista dan inovasi teknologi bagi masyarakat khususnya pelajar sehingga meningkatkan kebanggaan terhadap NKRI. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Personel TNI AD memberi informasi alutsista dan inovasi teknologi kepada pelajar pada pameran di Makodam III/Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/5/2022). Pameran dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kodam III/Siliwangi yang diikuti sejumlah Korem, Kodim hingga swasta tersebut guna mengenalkan alutsista dan inovasi teknologi bagi masyarakat khususnya pelajar sehingga meningkatkan kebanggaan terhadap NKRI. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi/rwa.)

Pelajar melihat alutsista dan inovasi teknologi yang dipamerkan di Makodam III/Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/5/2022). Pameran dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kodam III/Siliwangi yang diikuti sejumlah Korem, Kodim hingga swasta tersebut guna mengenalkan alutsista dan inovasi teknologi bagi masyarakat khususnya pelajar sehingga meningkatkan kebanggaan terhadap NKRI. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi/rwa.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pengunjung melihat alutsista dan inovasi teknologi saat pameran di Makodam III/Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/5/2022). Pameran dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kodam III/Siliwangi yang diikuti sejumlah Korem, Kodim hingga swasta tersebut guna mengenalkan alutsista dan inovasi teknologi bagi masyarakat khususnya pelajar sehingga meningkatkan kebanggaan terhadap NKRI. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement