Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yumna safitri

Panduan Lengkap Bagaimana Cara Mendaftar GoFood 2022 Klik Disini!

Info Terkini | Monday, 16 May 2022, 19:11 WIB

Cara Daftar GoFood – Di masa pandemi seperti ini banyak dari kita yang kehilangan pekerjaan, akibatnya pemasukan tiap hari menjadi berkurang. Untuk tetap bertahan hidup, tidak sedikit yang memilih membuka bisnis kuliner sebagai jalan alternatifnya. Namun, tentu saja untuk mengembangkan bisnis dibutuhkan sebuah keahlian dan strategi dalam mempromosikan dagangan yang kita miliki.

GoFood merupakan suatu layanan antar makanan yang disediakan oleh Gojek, dengan layanan GoFood ini dapat memudahkan pengguna aplikasi Gojek mencari dan memesan makanan. Tentu saja bagi kamu yang memiliki usaha kuliner, akan banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Usaha kuliner kamu akan semakin dikenal banyak orang jika produk didaftarkan ke GoFood.

Dari infromasi yang mimin dapatkan, mendaftarkan diri sebagai mitra usaha Gojek pada merchant GoFood bisa kamu laukan melalui aplikasi Gobiz. Meskipun proses pendaftarannya tidak dipungut biasa alias gratis, namun pihak Gojek tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap praktik penipuan.

Baca Selengkapnya >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image