Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

BMH-Tenaga Ahli Menteri LHK Bangun Masjid Nur Asriyani di Garut

Selasa 17 May 2022 06:17 WIB

Red: Irwan Kelana

Laznas BMH didukung tenaga ahli Menteri LHK memulai program pembangunan Masjid Nur Asriyani di Kampung Lengkong, Desa Sindanpalay, Garut, Jawa Barat, Sabtu (14/5).

Laznas BMH didukung tenaga ahli Menteri LHK memulai program pembangunan Masjid Nur Asriyani di Kampung Lengkong, Desa Sindanpalay, Garut, Jawa Barat, Sabtu (14/5).

Foto: Dok BMH
Masjid itu menjadi harapan warga Kampung Lengkong, Desa Sindanpalay, Garut.

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Laznas BMH dengan dukungan banyak pihak memulai program pembangunan Masjid Nur Asriyani di Kampung Lengkong RT 02 RW 10 Desa Sindanpalay, Kecamatan Karapawitan, Garut, Jawa Barat, Sabtu (14/5).

"Alhamdulillah pada hari Sabtu (14/5),  BMH dengan dukungan dari berbagai pihak, terutama tenaga ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehuatanan (LHK), H Yulianto dan rombongan memulai pembangunan masjid yang lokasi dari Bandung memakan waktu tempuh selama enam  jam. Pada kesempatan itu beliau mendonasikan dana senilai Rp 100 juta," terang Perwakilan Amil BMH Jabar, Asep Juhana dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Upaya ini mendapat sambutan antusias dari warga dan Kepala Desa Sindang Palay, Bapak Wawan (50). "Terima kasih kepada BMH, kini didukung banyak pihak ada tambahan pembangunan masjid. Semoga lekas rampung masjid yang menjadi harapan warga kami," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, sesi penyerahan bantuan pembangunan dilengkapi dengan sesi doa bersama sekaligus penanaman pohon kacang makademia yang dikatakan memiliki ekonomi tinggi.

Hadir juga pada sesi itu Camat Karapawitan, Saefurrohman dan perwakilan dari Anggota DPRD Garut.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA