Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

'Berjihad itu Mudah'

Selasa 17 May 2022 05:56 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

Aman Palestin Indonesia menggelar halal bihalal pengurus di Bandung beberapa waktu lalu

Aman Palestin Indonesia menggelar halal bihalal pengurus di Bandung beberapa waktu lalu

Foto: Aman Palestin
Kita berada di dalam kondisi yang merdeka, nyaman, itu harus kita syukuri.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Aman Palestin Indonesia menggelar halal bihalal pengurus di Bandung beberapa waktu lalu. Agenda halal bihalal Aman Palestin Indonesia ini diikuti oleh seluruh staf dan relawan yang berada di Jawa Barat secara langsung dan pengurus Yogyakarta secara daring.

Kegiatan halal bi halal kali ini juga dihadiri langsung oleh pejabat Aman Palestin Berhad yang didatangkan langsung dari Malaysia yaitu Puan Hj. Hasimah binti Saleh selaku Ahli Lembaga Pengarah Aman Palestin dan Tuan H. Zaini bin Che Awang yang menjabat sebagai pembina di Yayasan Aman Palestin Indonesia. Kedatangan pejabat Aman Palestin dari Malaysia ini pun memberikan kisah dan motivasi untuk menyalakan kobaran semangat kepada seluruh Staff dan Relawan Aman Palestin Indonesia dalam perjalanannya berjihad untuk membebaskan Negeri Palestina serta Masjid Al-Aqsa.

Dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa 17/5/2022, Hasimah menceritakan bahwa ia pernah mendengar kabar bahwa terdapat 7 Syaikh Palestina yang bermimpi bahwa seluruh pekarangan masjid Al-Aqsa dipenuhi oleh para pembebas Negeri para Nabi, dan kebanyakan pembebas itu adalah orang Indonesia. Ia juga memberikan motivasi bahwa jalan untuk berjihad itu mudah, tidak harus turun langsung ke medan perang, namun memberikan bantuan doa dan materil untuk saudara kita di Palestina pun termasuk salah satu bentuk jalan berjihad.

“Kita berada di dalam kondisi yang merdeka, nyaman, maka dari itu hal itu harus kita syukuri, bagaimana cara kita mensyukuri itu? Yaitu dengan meluruskan lagi niat kita, siapkan fisik dan mental kita agar senantiasa tidak menyerah dalam usaha berjihad membebaskan Palestina. Ayo hari kemenangan itu sudah di depan mata, mari kencangkan lagi niat kita Bersama," papar Hasimah.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA