Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Liverpool Minta Bala Bantuan untuk Raih Quadruple

Senin 16 May 2022 21:39 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Liverpool Juergen Klopp saat mendampingi timnya menghadapi Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp saat mendampingi timnya menghadapi Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/Biel Alino
Liverpool mengambil langkah besar untuk menargetkan quadruple

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manajer Liverpool, Juergen Klopp meminta bala bantuan untuk meraih target quadruple mereka. Adalah fisioterapis Christopher Rohrbeck yang kembali ke Liverpool untuk membantu Liverpool meraih misinya itu.

Dilansir dari laman Tribal Football, Senin (16/5), Athletic melaporkan bahwa Rohrbeck kembali ke Anfield sebagai permintaan Klopp. Laporan tersebut menambahkan bahwa kembalinya Rohrbeck akan disambut oleh skuad.

Rohrbeck pernah bekerja untuk Liverpool selama tiga tahun dari 2017 hingga 2020. Setelah mengabdi selama 14 tahun di Mainz, Klopp membawanya ke Liverpool. Usai 2020, dia kembali ke negara asalnya di Jerman hingga akhirnya kembali lagi ke Anfield.

Liverpool mengambil langkah  besar untuk menargetkan quadruple setelah memenangkan trofi pertama mereka. Adalah Piala FA, trofi kedua Liverpool usai menjadi juara Piala Carabao yang mereka menangkan pada Februari.

Liverpool bersiap untuk menghadapi Real Madrid di laga final Liga Champions pada 28 Mei lalu. Trofi terakhir yang mereka kejar adalah gelar Liga Premier dengan rival Manchester City.

Di dua laga terakhir mereka, Liverpool akan berhadapan dengan Southampton dan Wolves. Sambil berharap Manchester City kehilangan poin atas Aston Villa.

Sayangnya, cedera merenggut pemain kunci Liverpool, Mohamed Salah, Fabinho dan Virgil van Dijk. Fabinho mengalami cedera hamstring saat tim menghadapi Aston Villa.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA