Jumat 13 May 2022 23:02 WIB

Harry Maguire Nikahi Kekasihnya, Fern Hawkins

Maguire dan kekasihnya sudah berkenalan sejak usia 10 tahun.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Manchester United Harry Maguire.
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain Manchester United Harry Maguire.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kapten Manchester United, Harry Maguire menikahi kekasihnya, Fern Hawkins. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan percintaan yang lama. 

Keduanya menikah di Kantor Pencatatan Sipil Crewe pada Kamis (12/5/2022) pagi waktu setempat. Menariknya, pernikahan itu dilakukan setelah Harry menyelesaikan latihan. 

Baca Juga

Pasangan yang telah memiliki dua anak ini bertemu saat masih remaja pada 10 tahun lalu. Dilansir dari laman Leicester Mercury, Mirror melaporkan keduanya justru merahasiakan pernikahan mereka kecuali pada keluarga dan teman dekatnya.

Laporan tersebut menyebut keduanya akan mengambil janji suci pada sebuah puri di Prancis pada musim panas ini. Sumber terdekat Harry menyebut ini adalah pernikahan sederhana yang tetap dijaga ketat.

"Ini adalah pernikahan rahasia yang dijaga ketat untuk semuanya kecuali keluarga dan teman-teman dekat mereka. Mereka ingin nikah secara resmi di Inggris sebelum pergi ke Perancis. Ini akan menjadi pernikahan bak di negeri dongeng bagi Fern," kata sumber tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement