Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Rumah Zakat Salurkan Zakat Fitrah dan Sedekah Daging di Telaga Waru

Sabtu 14 May 2022 03:31 WIB

Red: Gita Amanda

Program Zakat Fitrah dan sedekah daging ini disalurkan ke warga masyarakat.

Program Zakat Fitrah dan sedekah daging ini disalurkan ke warga masyarakat.

Foto: Rumah Zakat
Program Zakat Fitrah dan sedekah daging ini disalurkan ke warga masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK TIMUR -- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Relawan Inspirasi Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 25 paket beras 5 kilogram (kg) dan 25  paket daging kambing dalam program zakat fitrah dan sedekah daging di Desa Berdaya Telaga Waru Kecamatan Prnggabaya Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Program Zakat Fitrah dan sedekah daging ini disalurkan ke warga masyarakat diantaranya kaum dhuafa, janda, yatim dan jompo. Salah satu penerima manfaat paket beras dan daging kambing ini namanya Inak Mahrip (75 Tahun), ia merasa bersyukur dan berterima kasih kepada donatur dan Rumah Zakat yang sudah memberikan perhatian melalui program zakat fitrah dan sedekah daging di masa sulit dan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini. 

Agus Muliadi selaku Relawan Insprasi Rumah Zakat juga sangat senang dan antusias menerima amanah program yang baik ini, karena langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkan dalam kondisi yang serba sulit.

Semoga dengan adanya Program Zakat Fitrah dan sedekah daging ini dapat membantu masyarakat dalam menyempurnakan ibadahnya di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini. Amiinn Yaa Rabbal Alamiinn

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA