Selasa 10 May 2022 17:17 WIB

Kylian Mbappe Kongkow Bersama Teman-Temannya di Madrid

Mbappe dan Real Madrid menjadi isu hangat untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari PSG.
Foto: AP/Michael Sohn
Kylian Mbappe dari PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kylian Mbappe tengah berada di Kota Madrid bersama Achraf Hakimi. Laporan dari Cope menyebut Mbappe menyempatkan diri untuk makan di sebuah restoran terkenal di Madrid.

Mbappe memilih untuk menghabiskan waktu istirahatnya di ibu kota Spanyol ini pada Senin (9/5/2022) sore. Keduanya membuat reservasi pada pukul 2 siang, tapi baru tiba pada 3.25 sore.

Baca Juga

Keduanya ditemani oleh beberapa orang lain yang diketahui saudara laki-laki Hakimi dan teman-temannya. Paris Saint-Germain (PSG) memberikan waktu libur selama beberapa hari dan akan kembali berkumpul pada Rabu (11/5/2022).

Pemain PSG lain memilih cara berbeda untuk menghabiskan waktu libur. Sebut saja Neymar Jr yang memilih untuk berada di Barcelona dan Lionel Messi di Arab Saudi bersama Leandro Paredes.

Kedatangan Mbappe di Madrid pun dicurigai sebagai kabar rumah terbaru Mbappe musim depan, Real Madrid. Mbappe dan Madrid tengah menjadi isu hangat untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir pada akhir musim ini. PSG sebenarnya ingin memperbaharui kontrak tapi ada minat besar dari El Real untuk membawanya ke Madrid.

Mbappe kemudian melanjutkan waktu istirahatnya dengan makan malam bersama Hakimi, Sergio Ramos, dan Keylor Navas. Keempatnya dilaporkan kembali ke Paris pada Selasa (11/5/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement