Rabu 11 May 2022 06:34 WIB

Sung Hoon dan Im Soo Hyang Bintangi Drama Woori The Virgin

Sung Hoon dan Im Soo Hyang Bintangi Drama Woori The Virgin

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Drama Korea Woori The Virgin
Drama Korea Woori The Virgin

VIVA – Serial drama komedi romantis yang sedang ramai diperbincangkan dibintangi oleh Sung Hoon dan Im Soo Hyang dalam Woori The Virgin. Para pecinta Drakor pun tak sabar menunggu serial yang langsung disutradarai oleh Jung Yong Hwa di VIU pada Senin 9 Mei 2022.

Drama berjudul Woori The Virgin ini akan tayang 14 episode dan dapat di tonton di VIU. Serial inipun akan tayang setiap hari Senin dan berdurasi 1 jam 10 menit, dengan episode pertama sudah tayang pada hari senin kemarin.

Serial yang dibintangi oleh Sung Hoon dan Im Soo Hyang kembali dipertemukan lagi dalam serial ini, terakhir mereka berdua bekerja sama dalam Serial Five Enough yang tayang pada 2016 dan New Tales Of Gisaeng pada 2011. Keduanya pun mengungkapkan tidak ada kecanggungan dalam memerankan adegan romantis.

 

Seperti dikutip dari tvoneNews Sung Hoon mengungkapkan "Kami berdua memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan sungguh-sungguh untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Tapi kami saling mengenal baik karena bukannya tidak ada kontak sama sekali selama bertahun-tahun itu. Kami bergaul dengan sangat baik sehingga kami bahkan tidak perlu berlatih"

Sung Hoon mengatakan lebih lanjut "Hubungan kami seperti (pasangan) yang sudah menikah, punya bayi dan mengadakan pesta ulang tahun pertama anak kami"

Kedua aktor ini sudah tidak diragukan lagi dalam dunia seni peran, Sung Hoon yang sudah sukses memainkan beberapa drama korea ini yang mulai debutnya pada tahun 2011, selain itu juga ia mendapatkan sederet penghargaan seperti menerima SBS Acting Award sebagai aktor baru terbaik pada tahun 2011.

Berikut Sinopsis Woori The Virgin

 

Serial drama Woori The Virgin ini menceritakan tentang Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang bekerja sebagai asisten penulis serial drama korea, akan tetapi ia sedang menjalani hubungan dengan seorang detektif bernama Lee Gang Jae (Shin Dong Wook), akan tetapi Woo-Ri yang ingin tetap menjaga keperawanannya sampai menikah, dan sang pacar pun sangat menghargai atas semua keputusan dan permintaanya.

Namun pada suatu hari, Oh Woo-Ri pergi ke sebuah rumah sakit OB-GYN untuk melakukan pemeriksaan secara rutin. Karena ada kesalahan dari dokter yang memeriksanya, Oh Woo-Ri hamil dalam keadaan masih perawan karena inseminasi buatan. Ayah biologis yang dikandung oleh Oh Woo-Ri merupakan seorang CEO sebuah perusahaan yang fokus dalam bidang kecantikan yang bernama Raphael (Sung Hoon).

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement