Sabtu 07 May 2022 18:50 WIB

Nusa Mandiri JIF 2022 Libatkan Pelaku Startup & Entrepreneur 

Kalian akan mendapatkan banyak manfaat dan peluang karier yang luas,

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan segera meluncurkan program baru bernama Nusa Mandiri JIF (Job Career & Internship Fair) pada Agustus 2022 mendatang.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan segera meluncurkan program baru bernama Nusa Mandiri JIF (Job Career & Internship Fair) pada Agustus 2022 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan segera meluncurkan program baru bernama Nusa Mandiri JIF (Job Career & Internship Fair) pada Agustus 2022 mendatang. JIF merupakan acara yang menjembatani alumni,  mahasiswa serta siswa-siswa SLTA/SMK atau masyarakat umum dalam meraih karier atau magang/OJT (On Job Training) secara langsung, dalam bentuk bursa/pasar kerja dan intership.

Acara JIF ini akan digelar pada Jumat-Sabtu, 26-27 Agustus 2022, pukul 09.00-15.00 WIB di Nusa Mandiri Tower,  Universitas Nusa Mandiri, Jl Raya Jatiwaringin No 2, RW 13, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Muhammad Faisal selaku ketua pelaksana Nusa Mandiri JIF, sekaligus sebagai kepala bagian Nusamandiri Career Center (NCC) mengatakan event tersebut akan menghadirkan bursa kerja dan internship, startup dan entrepreneur, serta entertaiment dengan konsep acara digelar secara hybrid. Hari pertama dilaksanakan secara online dan hari kedua secara offline.

“Di event Nusa Mandiri JIF 2022 juga akan ada entrepreneur fair dengan melibatkan puluhan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dari mahasiswa dan masyarakat sekitar,” katanya dalam wawancara via whatsapp, Rabu (27/4).

Ia juga menjelaskan, JIF akan menggelar Talk Show interaktif dengan menghadirkan pelaku startup dari sisi membangun startup dan juga peluang kariernya. “Selain itu, dalam Nusa Mandiri JIF 2022 akan menghadirkan pelaku startup dalam kegiatan talkshow, membahas semua seputar membangun startup serta peluang kariernya,” paparnya.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa peluang karier dan magang/OJT di event ini, akan menghadirkan pengalaman baru bagi para peserta. Pasalnya, akan ada banyak pelaku startup dan entrepreneur yang membuka lowongan internship. Dalam event ini juga akan ditampilkan karya berupa inovasi dalam bidang startup, entrepreneur dan prestasi-prestasi mahasiswa juga dari alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM).

“Event JIF 2022 ini akan sangat meriah, bagi generasi muda jangan sampai melewatkan acara ini. Nanti, kalian akan mendapatkan banyak manfaat dan peluang karier yang luas,” tutupnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement