Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

Deretan Potret Momen Lebaran Artis Tanah Air, Kompak dan Serasi

Selasa 03 May 2022 13:35 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Deretan Potret Momen Lebaran Artis Tanah Air, Kompak dan Serasi

VIVA – Berkumpul dengan keluarga saat hari raya idul fitri adalah momen yang sangat membahagiakan. Tak hanya sekedar berkumpul, tapi juga menyelaraskan pakaian di hari raya lebaran juga menjadi tradisi yang masih diterapkan hingga saat ini. Beberapa artis ini tampak serasi, kompak, dan bahagia pada momen hari raya lebaran idul fitri tahun ini. Berikut potret momen lebaran hari raya idul fitri oleh sederet artis tanah air.

1. Krisdayanti

 

Senyum manis Bahagia terpancar dari keluarga Krisdayanti. Mereka berpose dengan keluarganya dengan mengenakan pakaian berwarna biru. “Salam sayang Selayang pandang dari seberang,” tulisnya dalam caption unggahan fotonya.

2. Ashanty dan Anang

 

Tahun ini keluarga Ashanty merayakan hari raya idul fitri sedikit berbeda karena bertambah anggota keluarga baru, Ameena, putri tercinta Aurel dan Atta. “Selamat lebaran bunda sekeluarga, mohon maaf lahir batin,” tulis dalam captionnya.

3. Ayu Tingting

 

Pedangdut Ayu TingTing bersama keluarga juga nampak kompak dengan pakaian lebaran berwarna coklat. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Minal aidin walfaidzin....Mohon maaf lahir dan batin semua....selamat lebaran,” tulis Ayu TingTing pada unggahannya tersebut.

4. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

 

Artis yang satu ini kompak dengan pakaian berwarna hijau untuk keluarganya yang perempuan, sedangkan baju lebaran berwarna putih untuk anggota keluarganya yang pria.

5. Ririn Ekawati

 

Pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil berpose di jalan perumahan bersama kedua anaknya. “Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir bathin,”Tulisnya di instagram.

6. Raffi dan Nagita

 

Keluarga sultan yang satu ini tampak kompak berpose di pinggir kolam renang dengan mengenakan pakaian berwarna coklat.

7. Rey Mbayang dan Dinda Hauw 

 

Pasangan muda yang satu ini merayakan hari raya idul fitri yang spesial. Mereka tampak berkumpul Bersama keluarga dengan mengenakan kembaran baju lebaran berwarna coklat. Diketahui jika Dinda dan Rey merayakan lebaran di kampung halaman tercinta, Kotabunan, Boltim, Sulawesi Utara.

Akhirnya ngerasain kembaran baju lebaran bareng istri anak di kampung halaman tercinta, kotabunan, BOLTIM. Dulu padahal ngayal doang heheh. Semangat ngayal yang baik” yaa kawan. Minal aidin wal faizin, maaf lahir batin yaa semuanya,”tulis Rey.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA