Senin 02 May 2022 14:59 WIB

Setelah Barca, Juve, dan Chelsea, Giliran AC Milan Pantau Sepak Terjang Riyad Mahrez

Riyad Mahrez sedang menjalani momen fantastis di Man City.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan gol. Sejumlah klub elite Eropa berminat meminang Mahrez.
Foto: AP/Jon Super
Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan gol. Sejumlah klub elite Eropa berminat meminang Mahrez.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez, dikabarkan menjadi target utama AC Milan. Mahrez sedang menjalani momen fantastis di Man City.

Sejauh musim 2021/2022 berjalan, ia sudah tampil dalam 42 laga. Hitungannya dari berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 23 gol dan menyumbang sembilan assists.

Baca Juga

Namun masa depan Mahrez di Etihad Stadium mengalami ketidakpastian. Kontraknya berakhir pada Juni 2023. Tersisa setahun lagi.

Kedua kubu belum bersepakat melanjutkan kerja sama. Jika tak perubahana, sang winger bisa keluar secara gratis. Man City menghindari hal itu.

The Citizens siap menjual Mahrez dalam waktu dekat. Sejumlah elite Eropa menunjukkan minat pada yang bersangkutan. Sebelumnya, Chelsea, Barcelona, dan Juventus dikaitkan dengan eks Leicester City ini.

"Menurut Tuttosport, Rossoneri tim terbaru yang menunjukkan minat pada pesepak bola 31 tahun itu," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (2/5/2022).

Milan berpotensi diambil alih oleh investcorp. Sebuah perusahaan investasi yang didirikan di Bahrain. Jika semuanya berjalan lancar, Il Diavolo bakal mendapat suntikan dana segar.

Investcorp telah menyediakan 100 juta euro untuk dibelanjakan pada bursa transfer musim panas 2022. Itulah mengapa Milan dikabarkan memburu sejumlah bintang anyar. Salah satunya Mahrez.

Rossoneri juga disebut-sebut sepakat untuk menampung Divock Origi. Nama terakhir sedang menjalani hari-hari tersisa di Liverpool. Kontrak Origi bersama the Reds hingga Juni 2022.

Tersisa dua bulan lagi. Kedua kubu memutuskan untuk tidak memperbaharui kerja sama yang selama ini terjalin. Il Diavolo juga mengarahkan radar pada winger Real Madrid, Marco Asensio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement