Senin 02 May 2022 07:08 WIB

Cuplikan Film Cinta Subuh Hadir Sambut Idul Fitri

Film Cinta Subuh akan tayang pada 19 Mei 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Syakir Daulay berduet dengan Adiba Khanza membawakan lagu tema film Cinta Subuh.
Foto: Falcon Music Indonesia
Syakir Daulay berduet dengan Adiba Khanza membawakan lagu tema film Cinta Subuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, rumah produksi Falcon Pictures merilis tayangan trailer film Cinta Subuh. Sinema garapan sutradara Indra Gunawan tersebut akan tayang di bioskop pada 19 Mei 2022.

Plot cerita dalam film religi itu mengisahkan sosok Angga (Rey Mbayang), mahasiswa laki-laki yang jarang sholat tepat waktu. Dia jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw), perempuan cerdas dan religius, yang tidak pernah mengharapkan laki-laki seperti Angga mampu mencuri hatinya.

Baca Juga

Sholat subuh tepat waktu adalah satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak pernah dilaksanakan dengan baik. Hal tersebut akhirnya membuat Ratih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Lalu, kepada siapa Ratih akan melabuhkan hatinya?

Rey Mbayang mengatakan, film Cinta Subuh menandai momen bersejarah dalam hidupnya. Sinema tersebut merupakan salah satu proyek yang membuat Rey berjumpa dengan Dinda. Mereka berdua kini merupakan pasangan suami istri yang sudah memiliki anak.

"Lewat film ini, aku dipertemukan dengan Dinda, dan alhamdulillah, kini filmnya akan tayang," ujar Rey lewat pernyataan resminya.

Rey mengaku sangat penasaran dengan respons masyarakat dengan hadirnya trailer film Cinta Subuh. Dinda Hauw menyebut, Cinta Subuh bukan film pertama yang mempertemukan dia dan sang suami. Ada film lain yang proses reading naskahnya dilakukan terlebih dahulu, tapi Cinta Subuh melangsungkan syuting.

"Film ini menemani kisah cinta kami," ungkap Dinda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement