Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Buntut Petisi, Amber Heard Kabarnya Hanya Muncul 10 Menit di Aquaman 2

Ahad 01 May 2022 18:42 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. Kabarnya, Heard hanya akan tampil 10 menit di Aquaman 2 sebagai buntut dari petisi yang diteken fan mantan suaminya, Johnny Depp.

Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. Kabarnya, Heard hanya akan tampil 10 menit di Aquaman 2 sebagai buntut dari petisi yang diteken fan mantan suaminya, Johnny Depp.

Foto: Warner Bros. Pictures via AP
Fan Johnny Depp membuat petisi agar Amber Heard didepak dari Aquaman 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertempuran hukum antara aktris Amber Heard dengan mantan suami aktor Johnny Depp rupanya tidak hanya menghancurkan karier Depp, tetapi juga berimbas terhadap Heard. Kini, sang aktris dikabarkan perlahan mulai kehilangan kariernya.

Kemunculan Heard dalam Aquaman and the Lost Kingdom diduga telah dipotong menjadi hanya 10 menit. Hal itu kabarnya menjadi imbas dari petisi yang dibuat publik agar aktris 36 tahun itu dikeluarkan dari proyek tersebut.

Baca Juga

Petisi itu telah melampaui lebih dari 2,6 juta tanda tangan. Laporan itu turut diungkap seorang Youtuber sekaligus kritikus film bersertifikasi bernama Grace Randolph.

Randolph sebelumnya mengklaim bahwa penampilan Heard dalam film akan dikurangi tergantung pada peran pers, begitu juga terkait Depp. Dalam cicitannya di Twitter, Randolph menyebut dia telah mendengar kabar bahwa Amber Heard memiliki waktu layar kurang dari 10 menit di Aquaman 2.

Heard mendapat kecaman di tengah persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan suaminya, Depp. Baru-baru ini, pemain Drive Angry ITU juga dikecam oleh sebuah merek kosmetik Milani Cosmetics.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA