Sabtu 30 Apr 2022 12:21 WIB

Syakir Daulay dan Adiba Khanza Didapuk Bawakan Soundtrack Cinta Subuh

Syakir Daulay dan Adiba Khanza Didapuk Bawakan Soundtrack Cinta Subuh

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Syakir Daulay dan Adiba Khanza
Syakir Daulay dan Adiba Khanza

VIVA – Di penghujung bulan Ramadhan tahun 2022 ini, Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali merilis single terbaru berjudul Cinta Subuh. Lagu ciptaan Andi Armand ini juga menjadi original soundrack dari film Cinta Subuh, yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022.

Syakir Daulay mengaku, pada saat membaca lirik lagu Cinta Subuh, dirinya langsung merasa tersentuh. Menurut Syakir, lagu Cinta Subuh mengandung pesan tentang bahwa dunia tidaklah abadi. Lagu Cinta Subuh mengandung makna yang sangat dalam.

“Saat membaca liriknya saya langsung tersentuh. Lagu ini menyadarkan kita bahwa dunia tidaklah abadi. Selain itu, kita juga harus berserah diri kepada Allah SWT. Meski terlihat sederhana, namun makna dalam lagu ini sangat dalam dan akan membuat pendengar lagu ini tersentuh hatinya," kata Syakir dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Tidak jauh berbeda dengan Syakir, Adiba Khanza juga merasa tersentuh dengan lagu Cinta Subuh. Bahkan, saat proses rekaman berlangsung, Adiba mengaku sampai berkaca-kaca.

 

“Saya sempat berkaca-kaca saat proses rekaman lagu ini. Liriknya kena banget. Mungkin banyak dari kita yang terus memikirkan dunia yang hanya sementara ini, hingga lupa pada yang Maha Abadi, Allah SWT,” kata Adiba.

Adiba melanjutkan, lagu Cinta Subuh mengingatkan kita untuk terus berserah diri kepada Tuhan. Adiba berharap, para pendengar bisa mendapat pesan positif saat mendengar lagu Cinta Subuh.

“Lagu ini mengingatkan kita untuk terus berserah diri pada Allah SWT. Saya berharap, pendengar lagu Cinta Subuh ini bisa mendapatkan pesan yang ada di lagu ini," kata Adiba.

Selain menyanyikan Ost film Cinfa Subuh berjudul Cinta Subuh, Syakir Daulay dan Adiba Khanza juga turut berperan di film Cinta Subuh. Selain itu, film Cinta Subuh juga dibintangi oleh Rey Mbayang, Dinda Hauw, Dimas Seto, Dini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Indro Warkop, dan Rano Karno.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement