Sabtu 30 Apr 2022 00:44 WIB

Mudik Mewah, Pemudik Sewa Helikopter untuk Pulang Kampung

Perusahaan charter helikopter membuka rute penerbangan ke Bandung dan Cirebon..

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Petugas bersiap menaikan barang bawaan penumpang ke Helikopter jenis Bell 505 milik PT. WhiteSky Aviation untuk mudik Lebaran ke Bandung di Cengkareng Heliport Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (29/4/2022). PT WhiteSky Aviation pada musim mudik tahun 2022 ini membuka rute penerbangan ke Bandung dan Cirebon seiring dengan meningkatnya permintaan yaitu dengan tarif sekali terbang Rp8 juta untuk ke Bandung dan Rp12 juta untuk rute Cirebon dengan durasi penerbangan 40 menit. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Penumpang bersiap menaiki Helikopter jenis Bell 505 milik PT. WhiteSky Aviation untuk mudik Lebaran ke Bandung di Cengkareng Heliport Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (29/4/2022). PT WhiteSky Aviation pada musim mudik tahun 2022 ini membuka rute penerbangan ke Bandung dan Cirebon seiring dengan meningkatnya permintaan yaitu dengan tarif sekali terbang Rp8 juta untuk ke Bandung dan Rp12 juta untuk rute Cirebon dengan durasi penerbangan 40 menit. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Sebuah Helikopter jenis Bell 505 milik PT. WhiteSky Aviation bersiap terbang membawa satu keluarga untuk mudik Lebaran ke Bandung di Cengkareng Heliport Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (29/4/2022). PT WhiteSky Aviation pada musim mudik tahun 2022 ini membuka rute penerbangan ke Bandung dan Cirebon seiring dengan meningkatnya permintaan yaitu dengan tarif sekali terbang Rp8 juta untuk ke Bandung dan Rp12 juta untuk rute Cirebon dengan durasi penerbangan 40 menit. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Petugas bersiap menaikan barang bawaan penumpang ke Helikopter jenis Bell 505 milik PT. WhiteSky Aviation untuk mudik Lebaran ke Bandung di Cengkareng Heliport Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (29/4/2022). PT WhiteSky Aviation pada musim mudik tahun 2022 ini membuka rute penerbangan ke Bandung dan Cirebon seiring dengan meningkatnya permintaan yaitu dengan tarif sekali terbang Rp8 juta untuk ke Bandung dan Rp12 juta untuk rute Cirebon dengan durasi penerbangan 40 menit. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement