Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

ZIS Indosat dan LMI Kolaborasi Bantu Berdayakan UMKM

Jumat 29 Apr 2022 15:08 WIB

Red: Agung Sasongko

ZIS Indosat dan LAZNAS LMI saat berkolaborasi dalam program pemberdayaan untuk UMKM

ZIS Indosat dan LAZNAS LMI saat berkolaborasi dalam program pemberdayaan untuk UMKM

Foto: istimewa
ZIS Indosat dan LAZNAS LMI berkolaborasi dalam program pemberdayaan untuk UMKM

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Empowerement through collaboration, semangat itulah yang diusung oleh ZIS Indosat dan LAZNAS LMI saat berkolaborasi dalam program pemberdayaan untuk UMKM di Depok, Jawa Barat.

Pada 27 Ramadhan 1443 H atau bertepatan dengan 29 April 2022  ZIS Indosat dan LAZNAS LMI melaksanakan acara Serah Terima Virtual Penyaluran Zakat Karyawan/ti Muslim Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) untuk Pemberdayaan UMKM di Kota Depok, Jawa Barat.

Baca Juga

Dalam kesempatan tersebut , Presiden Direktur LAZNAS LMI Bapak Agung Wicaksono memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada ZIS Indosat yang telah mempercayakan LAZNAS LMI sebagai mitra penyaluran zakat untuk program pemberdayaan UMKM di Depok.

"Nantinya, dana zakat ini akan dikonversikan menjadi bantuan modal usaha dan gerobak berkah yang ditunjukkan untuk 25 penerima manfaat," katanya saat sambutan, Jum'at (29/04/2022).

Wakhid Efendi selaku Ketua BP ZIS Indosat yang juga hadir dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi sikap agile dari tim LAZNAS LMI saat  menyambut kolaborasi kebaikan. 

"Kami berharap agar kolaborasi kali ini menjadi awalan yang baik untuk kolaborasi-kolaborasi selanjutnya antara ZIS Indosat dan LAZNAS LMI, seperti pada program instalasi listrik dengan energi terbarukan di Indonesia Timur, dan berbagai program unggulan LAZNAS LMI lainnya," terangnya.

Terakhir, acara ditutup dengan serah terima secara virtual antara LAZNAS LMI dan ZIS Indosat sekaligus menjadi pertanda dimulainya kolaborasi kebaikan antara kedua belah pihak.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA