Senin 25 Apr 2022 12:48 WIB

Mitsubishi Hadirkan Posko Mudik di 11 Titik

Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam dihadirkan pada periode 23 April hingga 8 Mei 2022.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Mitsubishi kembali menghadirkan posko mudik yang tersebar di sejumlah titik.
Foto: Dok Mitsubishi
Mitsubishi kembali menghadirkan posko mudik yang tersebar di sejumlah titik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi membuat masyarakat tak merayakan lebaran pada 2020 dan 2021 dengan mudik. Tahun ini, masyarakat sudah bisa kembali mudik karena pandemi sudah mulai bisa ditekan secara bertahap.

Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Eiichiro Hamazaki mengatakan, hal itu pun disambut oleh Mitsubishi dengan kembali menghadirkan posko mudik yang disebut dengan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam.

Baca Juga

“Dengan adanya aktivitas mudik dalam hari raya dan libur lebaran tahun ini, MMKSI kembali menghadirkan posko siaga 24 jam yang bisa memberikan beragam pelayanan bagi konsumen. Lewat posko ini, konsumen bisa menikmati layanan pengecekan kendaraan secara gratis dan menikmati sejumlah fasilitas istirahat sehingga konsumen bisa melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman," kata Eiichiro Hamazaki dalam MMKSI virtual press conference akhir pekan lalu.

Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam dihadirkan pada periode 23 April hingga 8 Mei 2022. Dalam posko yang terdapat pada 11 titik tersebut, konsumen bisa menikmati ruang istirahat yang nyaman, sofa, TV, game-console, kids-corner, makanan dan minuman gratis, koneksi wi-fi gratis, alat pijat,dan general check-up kendaraan gratis.

Untuk lokasinya, layanan ini dihadirkan di beberapa rest area seperti di rest area ruas tol Cikampek, Cipali, Palikanci, Kanci, Brebes, Batang, Semarang, Ungaran, Solo dan Jombang. Dengan adanya posko mudik yang tersebar, maka diharapkan hal ini bisa memudahkan konsumen saat membutuhkan sejumlah layanan di mana pun saat melakukan perjalanan mudik.

"Selain memberikan sejumlah layanan, MMKSI juga memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam," ujanrya.

Diskon yang ditawarkan adalah potongan harga mulai dari 5 persen hingga 20 persen untuk pembelian oli, filter oli, filter udara, filter AC dan aki. Dengan begitu, konsumen yang tengah melakukan perbaikan atau perawatan saat mudik bisa melakukan transaksi di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam dengan biaya yang lebih ringan.

Bagi yang melaukan perawatan dan perbaikan di dealer resmi, Mitsubishi juga menawarkan beragam promo yang bisa dinikmati pada 25 April hingga 31 Mei 2022. "Layanan itu kami kemas lewat Lebaran Campaign dengan tujuan untuk menemani konsumen yang melakukan aktivitas mudik dan memberikan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen melalui kemudahan mengakses layanan purnajual serta pembelian suku cadang spare parts melalui berbagai program menarik selama periode lebaran tahun ini," kata dia.

Dengan program ini, konsumen bisa menikmati diskon 5 hingga 10 persen untuk pembelian oli, filter, kampas rem, aki, fuel system cleaner, engine flush, anti bacterial fresher, coating package dan tire repair kit.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement