Kamis 21 Apr 2022 11:48 WIB

Universitas BSI Kampus Yogyakarta Berbagi Ilmu dengan Anak Yatim

Ramadhan merupakan bulan yang dapat dijadikan momentum tepat untuk berbagi

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta menyelenggarakan program Berbagi Sesama Insan.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta menyelenggarakan program Berbagi Sesama Insan.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ramadhan merupakan bulan yang dapat dijadikan momentum tepat untuk berbagi terhadap sesama. Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta menyelenggarakan program Berbagi Sesama Insan.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu (16/4/2022) ini, berlokasi di Universitas BSI kampus Yogyakarta yang dikemas dalam bentuk pelatihan komputer meliputi pelatihan desain grafis, bisnis digital dan juga media sosial marketing.

Baca Juga

Pelatihan ini dimulai dari pukul 15.00-17.30 Wib dengan menghadirkan beberapa narasumber, antara lain Anik Andriani, Eko Saputro dan Akhmad Syukron. Selain pelatihan komputer, kegiatan juga diisi dengan buka bersama dan juga santunan kepada Anak Yatim.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta, Erlangga Brahmanto menyampaikan bahwa, Berbagi Sesama Insan kali ini merupakan kegiatan Berbagi Ilmu. “Kegiatan Berbagi Ilmu merupakan bentuk kepedulian Universitas BSI dalam mengimplementasikan ilmu dari para dosennya, kepada masyarakat dan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,” tutur Erlangga.

Lanjutnya, kegiatan pada tahun ini diadakan secara tatap muka dengan jumlah peserta terbatas dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement