Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Sudah 20 Tahun tak Main Film Komedi Romantis Lagi, Julia Roberts ke Mana Aja?

Rabu 20 Apr 2022 16:08 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Julia Roberts sudah lama tidak membintangi film komedi romantis. Terakhir ia memainkan genre itu saat tampil di film Notting Hill pada 1999.

Aktris Julia Roberts sudah lama tidak membintangi film komedi romantis. Terakhir ia memainkan genre itu saat tampil di film Notting Hill pada 1999.

Foto: AP
Julia Roberts juga tak menyadari sudah 20 tahun tidak main film komedi romantis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Julia Roberts sudah absen selama 20 tahun dalam membintangi film komedi romantis. Aktris Notting Hill itu pun terkejut dengan statistik itu.

"Tidak mungkin 20 tahun, kan?" ujar Robert, dilansir laman Fox News, Rabu (20/4).

Baca Juga

Roberts yang berperan sebagai whistleblower Watergate Martha Mitchell, istri mantan jaksa agung dan orang kepercayaan Nixon John N Mitchell (diperankan oleh Sean Penn), mengungkapkan, bahwa ada beberapa alasan mengapa penggemar belum melihatnya mengambil peran dalam komedi romantis selama bertahun-tahun. Pertama, belum ada naskah yang mencuri hatinya.

"Jika saya pikir ada sesuatu yang cukup baik, saya akan melakukannya," ujar aktris berusia 54 tahun itu yang kini menghibur dengan film komedi romantis Ticket to Paradise.

Alasan lain Roberts berhenti dari komedi romantis dalam 20 tahun terakhir adalah tanggung jawabnya di rumah sebagai istri dan ibu dari tiga anak. Selama 18 tahun, ia memiliki tiga anak.

Hal itu semakin meningkatkan standar Roberts mengenai pengasuhan anak. Dia juga kian ketat membagi waktu antara pekerjaan dengan urusan anak dan suaminya.

"Bukan hanya apakah bahan ini bagus? Ini juga persamaan matematika dari jadwal kerja suami saya dan jadwal sekolah anak-anak dan liburan musim panas. Bukan hanya, oh, saya pikir saya ingin melakukan ini," ujarnya.

Roberts merasa sangat bangga berada di rumah bersama keluarganya. Roberts yang membintangi Ticket to Paradise bersama George Clooney menganggap dirinya sebagai ibu rumah tangga.

Roberts dan suaminya Danny Moder memiliki tiga anak si kembar Hazel dan Phinnaeus (17 tahun) dan Henry (14).

"Untuk sebagian besar kehidupan masa kecil anak-anak saya, mereka akan melihat ayahnya berangkat kerja dan saya sedikit bekerja, tapi mereka hampir tidak menyadarinya," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA