Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

BMH Salurkan 60 Paket Berkah Fitrah untuk Yatim dan Dhuafa di Bengkulu

Rabu 20 Apr 2022 10:17 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH menyalurkan program Berkah Fitrah untuk 60 anak yatim dan keluarga dhuafa di Desa Padang Kedeper, Kecamatan Merigi Kelindang, Kabupaten Bengkulu, Selasa  (19/4).

BMH menyalurkan program Berkah Fitrah untuk 60 anak yatim dan keluarga dhuafa di Desa Padang Kedeper, Kecamatan Merigi Kelindang, Kabupaten Bengkulu, Selasa (19/4).

Foto: Dok BMH
Ini kali pertama warga mendapat bantuan dari lembaga amil zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Laznas BMH Perwakilan Bengkulu makin menggiatkan penyaluran kebaikan Ramadhan 1443 H. Kegiatan terbaru adalah  penyaluran program Berkah Fitrah untuk 60 anak yatim dan keluarga dhuafa di Bengkulu, Selasa  (19/4).

"Alhamdulillah pada hari Selasa (19/4), BMH Bengkulu kembali menghadirkan Kebaikan Ramadhan 1443 H kepada masyarakat, yakni anak yatim dan keluarga dhuafa dengan total bantuan sebanyak 60 paket Berkah Fitrah," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M  Irwan dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Penyaluran yang berlangsung di Desa Padang Kedeper, Kecamatan Merigi Kelindang, Kabupaten Bengkulu Tengah itu disambut antusias oleh warga dan aparat desa. Sekretaris Desa, Rody Hartono menyampaikan apresiasi atas program Berkah Fitrah BMH tersebut.

"Terima kasih kepada BMH dan para donatur yang memberikan paket bantuan Berkah Fitrah kepada warga kami di sini. Ini kali pertama warga mendapat bantuan dari lembaga amil zakat," ungkapnya dalam sambutan sesi serah terima bantuan.

Demikian pun yang disampaikan oleh seorang penerima manfaat, Ibu Ijah (50). "Terima kasih, semoga allah SWT memberikan kemudahan dan rezeki untuk BMH dan semua donatur," ungkapnya sumringah.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA