Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

 

TMII Tampilkan Panggung Hiburan Sampai H+4 Lebaran

Kamis 06 Jun 2019 12:41 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Muhammad Hafil

Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah

Foto: .
Harga tiket di TMII mengalami sedikit kenaikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menampilkan beragam panggung hiburan dan pertunjukan untuk memeriahkan liburan edisi lebaran 2019. Hiburan dan pertunjukan itu akan berlangsung mulai hari pertama Idul Fitri hingga H+4 lebaran.

Baca Juga

"Kita dari hari pertama sampai ke empat mempergelarkan kesenian-kesenian baik tradisional yang keliling maupun kesenian musik-musik," ujar Manager Marketing TMII, Dwi Atmojo kepada Republika.co.id, Kamis (6/6).

Dwi menjelaskan, pihaknya telah menyebar tontonan tersebut di panggung-panggung yang telah disediakan. Selain itu, dia mengatakan, terdapat kuliner khas dari berbagai daerah untuk memanjakan pengunjung seolah berada di kampung halaman sendiri.

"Itu kita sebar kepanggung-panggung. Selain kesenian tradisional yang banyak ditampilkan di anjugan-anjungan ada juga kuliner khas daerah," tuturnya.

Sejak pertama lebaran, dia mengatakan, tontonan itu telah di pertunjukkan di area TMII. Dia meyakini, para penganjung akan terhibur dan ketagihan untuk berkunjung ke TMII.

"Di depan itu (pintu utama) ada Panggung Pintar, Putro Pendowo, Panggung di Dermaga, Panggung di Foodcourt dan juga ada panggungnya di parkir musium," tuturnya.

Meskipun tersedia beragam tontonan, kata Dwi, harga tiket mengalami sedikit kenaikan yang masih relatif terjangkau. Dia menyebut, kenaikan harga tiket masuk hanya sebesar lima ribu rupiah saja.

Itu pun, dia menjelaskan hanya terjadi pada tanggal 5 sampai 23 Juni 2019. Karena itu, pengunjung tidak akan merasa kantonggnya terkuras meskipun berkunjung ke TMII secara beramai-ramai.

"Kenaikan tiket dari tanggal 5 sampai 23 juni ini kita naikkan dari 20 ribu menjadi 25 ribu, hanya lima ribu. Pengunjung masih dapat membeli teket dengan kenaikan yang tidak seberapa itu," ungkapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES