Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

 

Berkat Cak Kus, Paket Hemat Buka Bersama Hotel Cakra Kusuma

Ahad 26 Mei 2019 14:19 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Dwi Murdaningsih

 Suasana buka bersama di pinggir Alamanda Swimming Pool Cakra Kusuma Hotel Yogyakarta, Jumat (24/5).

Suasana buka bersama di pinggir Alamanda Swimming Pool Cakra Kusuma Hotel Yogyakarta, Jumat (24/5).

Foto: republika/wahyu suryana
Berkat Cak Kus bisa dinikmati mulai Rp 55 ribu.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Cakra Kusuma Hotel Yogyakarta menawarkan paket buka puasa istimewa. Tahun ini, paket buka bersama bernama Berkat Cak Kus yang merupakan kepanjangan Berbuka Hemat di Cakra Kusuma.

General Manager Cakra Kusuma, Dwi Agus Kristianto mengatakan, pada Jumat (24/5) sore diadakan pula buka bersama mitra-mitra. Kegiatan itu bertujuan untuk menjalin tali silaturahim.

"Sekaligus ucapan terima kasih atas dukungan dan kontribusi mitra-mitra terhadap Cakra Kusuma," kata Dwi.

Baca Juga

Beragam sajian Berkat Cak Kus bisa dinikmati dengan harga yang sangat ekonomis. Cukup Rp 55 ribu per pax dengan minimum 10 pax, pengunjung sudah bisa menikmati buka puasa istimewa tersebut.

Uniknya, sajian buka bersama tidak cuma dihadirkan Cakra Kusuma di Joglo Bougenville Restaurant. Tapi, bisa diadakan dengan suasana sangat hangat di pinggir Alamanda Swimming Pool.

Selain itu, buka puasa di Alamanda Swimming Pool menekankan betul nuansa liva cooking dari chef-chef profesional. Selain itu, sajian-sajian makanan yang ditampilkan memiliki warna SANGAT beragam.

Misal, ada live cooking Mongolian Barbeque yang tepat disajikan di pinggir kolam. Tidak cuma enak, proses pembuatan makanan yang disajikan sudah tentu bisa disaksikan langsung.

Ada pula beragam bakaran sate-sate khas Indonesia. Mulai sate telur, sate bakso ikan, sate bakso daging, sate cumi, sate ayam, yang semuanya bisa disaksikan langsung proses pembakarannya.

Selain itu, tentu ada menu-menu istimewa yang biasa disajikan di Joglo Bougenville Restaurant. Mulai ayam goreng telur asin, ikan goreng bumbu merah, tumis pokcoy jamur dan beragam camilan Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES