Jumat, 6 Zulhijjah 1439 / 17 Agustus 2018

Jumat, 6 Zulhijjah 1439 / 17 Agustus 2018

 

RSUD Depok Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Selasa 05 Juni 2018 22:42 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah

RSUD Depok

RSUD Depok

Foto: Pemprov Depok
Direktur RSUD minta petugas meniatkan ibadah dalam setiap pekerjaan yang dilakukan.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 30 yatim dan duafa. "Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga di sekitar RSUD Depok dengan memberikan santunan dan bingkisan pada anak yatim dan dhuafa," ujar Direktur RSUD Depok, Asloeah Madjri, di Masjid Baitul Muafi RSUD Depok, Selasa (5/6).

Asloeah juga mengingatkan kepada para petugas pelayanan di RSUD Depok untuk meniatkan ibadah dalam setiap pekerjaan yang dilakukan di bulan Ramadhan. Dengan begitu, pelayanan yang diberikan pada masyarakat Depok akan semakin optimal. "Menjelang 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, ini ibadah harus sebaik-baiknya, salah satunya dengan tetap semangat memberikan pelayanan untuk warga Depok," kata dia.

Ketua Panitia Pelaksana Santunan Yatim dan Duafa, Riyanto berharap, dengan pemberian santunan ini dapat membawa keberkahan bagi para donatur yang menyumbang. Serta bisa sedikit meringankan beban anak yatim dan dhuafa, terlebih, menjelang Hari Raya Idul Fitri. "Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama, karena dengan kebahagiaan ini merupakan kemenangan yang hakiki di pengujung bulan Ramadhan ini," tandasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES