Jelang Ramadhan, Dubai Izinkan Pusat Perbelanjaan Dibuka

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Muhammad Hafil

Selasa 14 Apr 2020 15:16 WIB

Jelang Ramadhan, Dubai Izinkan Pusat Perbelanjaan Dibuka. Foto ilustrasi: Pasar Malam Ramadhan di Dubai Foto: godubai Jelang Ramadhan, Dubai Izinkan Pusat Perbelanjaan Dibuka. Foto ilustrasi: Pasar Malam Ramadhan di Dubai

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Pemerintah Dubai telah mengumumkan untuk kembali membuka pusat kegiatan komersial dan bisnis di Dubai.

Dilansir di khaleejtimes.com, Selasa (14/4), sejalan dengan langkah-langkah pencegahan terhadap penyebaran CoronaVirus (COVID-19), Ekonomi Dubai menginformasikan bahwa kegiatan komersial boleh beroperasi.

Baca Juga

Di antaranya adalah yang menjual bahan seperti daging, buah-buahan, sayuran, unggas, kacang-kacangan, cokelat dan manisan, ikan, kopi, teh dapat beroperasi sesuai dengan prosedur jam operasi toko antara pukul 08.00 hingga 20.00 waktu setempat.

Pusat perbelanjaan disarankan untuk mematuhi langkah-langkah pencegahan Covid-19 seperti perilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak sosial. Pemeriksaan dan inspeksi rutin akan dilakukan oleh pihak berwenang untuk memastikan hal yang sama.