Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

 

100 Persen ASN Pemkab Pekalongan Masuk Kerja

Senin 10 Jun 2019 16:20 WIB

Rep: Eko Widiyatno/ Red: Hasanul Rizqa

Ilustrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Ilustrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Foto: setkab.go.id
Tidak ada satu pun ASN di lingkungan Pemkab Pekalongan yang bolos usai libur Lebaran

REPUBLIKA.CO.ID, KAJEN -- Aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan, Jawa Tengah, menyudahi masa cuti Lebaran tahun ini. Hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran, diketahui tidak ada satu pun ASN setempat yang terlambat atau bolos masuk kerja.

Baca Juga

"Dari laporan yang saya terima, pada hari pertama masuk kerja ini tidak ada ASN yang tidak masuk kerja," ungkap Bupati Asip Kholbihi, Senin (10/6).

Dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Setda Pekalongan, Bupati meminta agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pekalongan untuk terus meningkatkan kinerjanya pasca lebaran. ''Saya berharap semua ASN terus meningkatkan kinerjanya agar pelayanan yang diberikan pada masyarakat semakin baik," jelasnya.

Sekretaris Daerah Pemkab Pekalongan Mukaromah Syakoer, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih pada Bupati dan Wakil Bupati karena selalu memberikan bimbingan pada seluruh ASN agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai tupoksi masing-masing.

"Selaku ASN, saya juga mengajak seluruh rekan-rekan ASN untuk terus meningkatkan kinerja. Kita harus terus bersikap professional, proporsional, dan berpegang teguh pada aturan yang berlaku,'' jelasnya.

Selain kegiatan apel pagi, para ASN juga melakukan acara halal bi halal setelah apel pagi. Dalam acara itu tidak hanya jajaran ASN yang hadir, melainkan juga para anggota KPU, Bawaslu, BUMN dan BUMD.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES