Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

 

Panti Yatim Indonesia Beri THR pada 972 Da'i

Senin 27 Mei 2019 13:12 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Panti Yatim Indonesia Beri THR pada 972  Da'i

Panti Yatim Indonesia Beri THR pada 972 Da'i

Penerima merupakan para pengajar diniyah serta memberikan pendidikan agama.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Untuk memberikan apresiasi serta dukungan kepada para da'i,  Panti Yatim Indonesia melalui program spesial Ramadhan Da'i Care memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk Para Da'i di Indonesia. Manajer Pemberdayaan dan Program sekaligus Ketua Pelaksana, Andri Suherman mengungkapkan pemberian THR untuk para Da'i ini merupakan salah satu langkah awal Panti Yatim Indonesia yang pada bulan April lalu resmi menjadi Lembaga Amil Zakat Nasional.

Dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (27/5), dikatakan Andri, realisasi dari program spesial Ramadhan ini ialah pemberian Tunjangan Hari Raya untuk 972 Da'i di Indonesia juga pemberian alat kebersihan serta paket perlengkapan ibadah untuk masjid atau musholla terpencil.

Dari program Da'i Care ini, sampai hari ke-15 Ramadhan, sudah ada 400 Da'i yang telah mendapatkan THR. Seluruh penerima merupakan para pengajar diniyah maupun mereka yang memberikan pendidikan agama kepada masyarakat. Juga 100 masjid yang telah mendapatkan bantuan alat kebersihan serta paket perlengkapan ibadah. Jawa Barat menjadi wilayah penerima manfaat terbanyak.

''Melalui program Ramadhan Panti Yatim Indonesia khususnya Da'i Care, kami berharap dapat memberikan suntikan semangat bagi penerima manfaat dalam membagikan ilmu dan mengabdikan dirinya untuk negeri,'' ucap Andri.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES