Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

 

BMH Yogyakarta Gelar Takjil On The Street

Selasa 21 May 2019 21:35 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH Yogyakarta membagikan takjil kepada tukang becak, pedagang asongan dan pengguna jalan di Yogyakarta.

BMH Yogyakarta membagikan takjil kepada tukang becak, pedagang asongan dan pengguna jalan di Yogyakarta.

Foto: Dok BMH
Takjil tersebut dibagikan kepada tukang becak, pedagang asongan dan pengguna jalan.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Yogyakarta menggelar  takjil on the street di pusat kota Yogyakarta. Takjil tersebut dibagikan kepada tukang becak, pedagang asongan, dan pengguna jalan yang melintasi perempatan Tugu Yogyakarta, Senin (20/5) sore.

“Rangkaian program Ramadhan dalam rangka untuk meraih pahala terbaik ini salah satunya kami lakukan dengan tebar takjil di kawasan yang cukup padat di Yogyakarta. Tentunya tidak lupa kami ucakan terima kasih kepada para donatur dan simpatisan yang telah mendukung acara ini,”  jelas Manager Program BMH Yogyakarta, Syai’in Kodir melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (21/5).

photo
Suasana kegiatan "Takjil on the street" yang digelar oleh BMH Yogyakarta.

Syai’in menyebutkan,  banyak umat Muslim yang terjebak di perjalanan menjelang Magrib setelah lelah mencari nafkah atau beraktivitas. “Ramadhan memiliki keberkahan tersendiri untuk masyarakat. Ini adalah bukti bahwa berbagi itu banyak mendatangkan manfaat untuk mereka yang membutuhkan,” imbuhnya. 

Pada Ramadhan kali ini, Laznas BMH menggulirkan program khusus selama sebulan penuh. Diantaranya Berkah Fitrah, Buka Puasa Berkah, Berkah Jariyah Pembangunan, Kado Berkah Ramadhan, Madrasah Ramadhan, Sebar Dai Pedalaman, Sedekah Peralatan Ibadah, dan Sedekah Produktif.

“Kami masih membuka kesempatan bagi masyarakat yang turut berbagi keberkahan di bulan mulia ini, karena penyaluran akan terus dilakukan hingga akhir Ramadhan,” tutur Syai’in.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES