Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

 

Oki Setiana Dewi Ajak Masyarakat Berzakat Melalui Laznas BMH

Ahad 26 May 2019 01:24 WIB

Red: Irwan Kelana

Artis dan daiyah, Ustazah Oki Setiana Dewi mengisi materi Majelis Taklim Ramadhan 1440 H yang diadakan oleh Laznas BMH.

Artis dan daiyah, Ustazah Oki Setiana Dewi mengisi materi Majelis Taklim Ramadhan 1440 H yang diadakan oleh Laznas BMH.

Foto: Dok BMH
BMH menggelar Majelis Taklim Ramadhan 1440 H.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah  (BMH), menyelenggarakan Majelis Taklim Ramadhan 1440 bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi.  Kegiatan  itu diadakan di Ballroom Menara Bosowa Makassar, Sabtu (25/5)

Artis, pendakwah dan penulis tersebut membawakan tema "Ketika berbicara dengan Sang Pencipta."  Dalam paparannya,  ia mengajak jamaah  untuk meningkatkan kebaikan di bulan Ramadhan. Selain itu, mengingat hari perjumpaan dengan Allah.

"Dengan selalu mengingat Allah dengan zikir dan ibadah di kala lapang dan susah, maka di akhir hayat akan mudah menyebut nama Allah, dengan khusnul khatimah. Di bulan Ramadhan ini,  mari kita  banyak bersedekah dan menunaikan zakat," ujar Oki seperti dilkutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id..

Ia juga mengajak masyarakat untuk menyalurkan zakat melalui BMH.  "Saya Oki Setiana Dewi mengajak warga Makassar untuk berzakat melalui Laznas BMH," imbuh Oki.

Bincang selama dua  jam tersebut diikuti oleh sekitar 1.000 peserta. Salah seorang peserta, Ummu Iźzat mengungkapkan di antara yang dilakukannya dalam rangka memanfaatkan waktu Ramadhan adalah mendatangi majelis taklim. 

"Alhamdulillah, bisa ikut acaranya Ustadzah Oki, dapat wawasan keagamaan juga bisa ketemu artis," ujarnya ditemui usai kegiatan. 

Sementara itu,  Ketua Laznas BMH Sulsel, Kadir mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Selain itu ia juga mengajak masyarakat di  bulan berkah ini untuk menunaikan zakat melalui lembaga resmi. 

Ia mengungkapkan, terlaksananya kegiatan tersebut berkat dukungan berbagai pihak,  yakni:  Muslimat Hidayatullah Sulsel, Majelis Dhuha Nasional, Garis Depan Dakwah, dan Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz. 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Bencana Angin Ribut di Pangalengan

Senin , 21 Oct 2019, 20:00 WIB